Sinopsis Jodha Akbar Episode 401

 salim bertarung dengan jalal

Sinopsis Jodha Akbar Episode 401
Suara narasi, Hamida berhasil membujuk cucunya Salim untuk kembali ke Agra. Agra adalah kerajaan tempat kelahiran Salim. Akan memakan waktu dua hari untuk sampai ke sana.

Di istana Jalal telah mendapat pesan bahwa Salim setuju kembali ke Istana bersama Hamida. Jalal sangat senang dan mengabarkan berita gembira tersebut, ia memerintahkah agar menyambut putranya dengan keadaan Agra yang berhias seperti pengantin. Dasies berkata bahwa mereka harus bekerja dengan baik untuk menyambut putra mahkota, Ruks tengah melamun dalam kamarnya, berkata pada dirinya sendiri bahwa bagaimana ia bisa berpisah dan terlepas dari Salim, ia selalu menunggu Salim pulang dan sekarang penantiannya akan berakhir. apakah Salim makan opium? Ruks menyeringai. Sekarang aku harus melihat bagaimana Salim, dia dulu kecanduan opium pemberianku, apakah dia masih kecanduan? atau sudah berhenti dari kecanduannya?

Di bagian lain Harem.Putri Jodha bisa menikah dengan raja Mughal yakni raja Jalalluddin Muhammad Akbar, lalu mengapa saya tidak bisa menikah dengan Salim? Semua putri-putri bersiap membuat kesan untuk Salim, karena Salim adalah pewaris dan calon raja selanjutnya. Salah satu dari putri-putri tersebut berkata, " Aku yakin sekarang Salim telah menjadi pria muda yang tampan, seperti halnya ayahnya." Mereka saling tersenyum. Sinopsis Jodha Akbar Episode 401

Semua bekerja keras untuk menyambut kepulangan Salim, Salima menangani dapur, dan meminta Desias bekerja cepat dan tidak ada yang terlewatkan.

Jodha berkata pada Jalal bahwa dia ingin bertemu Salim tetapi menjadi tegang. Jalal bilang, pertaa-tama kamu cemas dia tidak kembali dan sekarang ketika dia datang kamu masih saja cemas, Jodha tak memungkiri perkataan Jalal, Dulu di masa Salim kecil ketika ia marah dan pergi dari saya selama 5 hari, ia tidak bicara dengan saya selama satu bulan untuk itu, dan sekarang Salim kembali setelah 7 tahun, apakah dia akan bicara padaku? apa dia akan berbicara dengan saya ibunya? apa dia masih marah padaku?Jalal menjawab, Salim tidak bisa marah denganmu. Jodha tersenyum. melihat senyum Jodha Jalal berkata, aku mati oleh senyummu. Jodha jengah lalu pamit untuk melihat persiapan penyambutan Salim, Jalal bilang lagi, apakah Jodha akan menyukai Salim lebih daripada dirinya. Jawab Jodha, " Aku berjanji bahwa saya akan menjaga hati anda aman dan yang akan kembali juga merupakan bagian dari hatimu."mereka saling tersenyum, jodha lalu pergi.

Semua anggota keluarga yang menunggu di pintu gerbang untuk menerima Salim, Salim memasuki istana, Jodha menunggu dengan cemas untuk melihat dia, semua nyanyian untuk Salim, Ruks tersenyum melihat dia, Salim melihat istana, ia mengingat bagaimana ia meninggalkan istana ini 7 tahun yang lalu, dia kemudian melihat Jodha dan Jalal kemudian Ruks, ia turun dari kudanya, Jodha membayangkan anaknya Salim yang berjalan padanya dan memeluk sepenuh kkerinduan sembari berkata, " Ibu saya kembali kepadamu, " Lantas mencium pipinya. Jodha tersadar dari lamunannya. Ia berdegup melihat Salim muda yang telah jauh berbeda dari 7 tahun setelah berpisah. Hamida meminta Salim bertemu ibunya terlebih dahulu, Salim melihat jodha kemudian Ruks ia mendekati mereka berdua lalu mendatangi Jodha terlebih dahulu dan menyentuh kaki, Jodha sangat emosional menyentuh dahi Salim dan memberkatinya. " aku tidak bisa memberitahu anda betapa aku sangat bahagia engkau datang kepadaku pertama kalinya,"Tapi salim dengan datar berkata, " Aku tidak datang padamu, tapi ke Mariam Zamani, anda memiliki posisi tertinggi dalam kesultanan sehingga sebagai pewaris saya harus datang kepada anda pertama kalinya sebagai formalitas,"Setelah berkata seperti itu Salim segera datang pada Ruks saling tatap dengan Ruks, amiijan, panggilnya, ia pergi sedikit terburu-buru dalam tatapan mata Jodha yang terluka. Ruks menyambut Salim, mencium kening dan menanyakan kabar salim, " Saya sangat senang melihat anda kembali."Salim akan pergi tapi Jalal menghentikannya, " Berhenti Shaikhu baba, saya ingin melihat apa yang anda pelajari selama tujuh tahun, apakah yang saya dengar tentang kehebatan anda benar? "Jalal memberikan pedang pada Salim, Jodha bilang, " Apa yang anda lakukan? dia baru saja pulang."Tidak ada hari yang akan datang, dia beralih dari sekarang bahkan anda juga, lalu menatap Salim, apa anda siap? salim mengangguk. Sinopsis Jodha Akbar Episode 401

Salim dan jalal memulai pertempuran pedang, Salim jatuh di tanah oleh serangan Jalal, tetapi ia bangkit dan berkelahi dengan Jalal, Jalal berusaha menaklukkan Salim, Salim marah melihat Jalal, ia menghindari serangan dan membela diri, ia kemudian mengalahkan jalal dan melukai tangannya, " Tangan anda berdarah, saya ingin menyerang dada Anda, tetapi maafkan aku, aku lupa bahwa Anda memiliki hati di sana. " Jalal tersenyum dan berkata sangat bagus, sekarang Anda berbicara seperti anak raja Jalal, hari ini dengan melukai kau membuktikan bahwa tidak ada yang bisa memukul Anda dalam perang, saya senang melihat avatar baru yakni dirimu , apa pun yang saya dengar tentang Anda adalah benar, Salim tersenyum , semua mengelu-elukan untuk Salim, Jalal tersenyum bangga.

di malam hari, Salim berdiri di teras, pangeran lain datang ke sana, ia menyapa Salim, Salim melihat mereka dan mengatakan dulu ada 4 anak-anak dengan saya, sekarang ada 3, di mana pangeran keempatnya, satu pangeran meminta memberitahu saya yang tidak ada disini? Salim bilang aku mungkin jauh dari istana tapi aku tahu segala sesuatu tentang di sini, saya telah mendengarkan bahwa Murad adalah orang yang agresif, masih ia membunuh merpati yang tidak bersalah, [pangeran bilang aku berjanji aku tidak pernah membunuh merpati setelah kau pergi, Murad meminta Daniyal untuk memberitahu Salim, Daniyal mengatakan dia benar, Salim bilang aku akan menerima hal ini hanya jika haidar setuju dengan hal ini juga, Murad mengatakan Qutub mengatakan Salim bahwa saya tidak membunuh merpati, Salim mengatakan demikian Haidar hilang dari sini, Anda Murad, Qutub dan Daniyal, mereka tersenyum, ia memeluk mereka.

Salim datang dalam kamarnya, ia mulai merasa cemas, merasa pusing, dan mulai melemparkan apa saja yang terjangkau tangannya kesana-sini, napasnya mendengus, Salim mengeluarkan opium dan menikmatinya. lalu jatuh ke tempat tidur.

Sumber : Hubsche Maedchen Writers Grup
Author :  Titi Pratiwi

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 401"

Post a Comment