Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

 maham anga mengutuk jalal dan jodha
 Di Episode 317 jalal menemui jodha namun jodha ketakutan karena badan jalal berlumuran darah,jalal menyolatkan jasat atgah khan,maham anga meminta ijin untuk melihat jasat adham khan,maham anga tampak sedih melihat adham khan yang sudah mati.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Maham melihat wajah adham yang berlumuran dengan darah, dia melihat jalal dan mengatakan apa keadilan ini? orang berbaring dalam darah di sini, kau dirawat dari masa kanak-kanak dengan mendapatkan cinta dan sayangku, dia adalah saudara tirimu, bagaimana kau dapat membunuhnya dengan brutal, ia melakukan kejahatan maka kau bisa menempatkan dia di penjara, yang jenis keadilan ini, kau harus menjawab saat aku mengajar mu tentang keadilan jadi aku memiliki hak untuk mengambil jawaban darimu, anakku melakukan kejahatan terburuk tapi mengapa kau tidak mengambil langkah yang tepat? jawablah aku ,kau sebut pengadilan? apakah kau bertanya adham mengapa ia melakukan itu? kau membahas masalah dengan para menteri, kenapa kau langsung membunuhnya ?, ini bukan keadilan dalam Mughal. maham mengatakan jawab aku mengapa kau melakukan ini, mengapa, hal ini akan selesai, ini akan selesai ketika keadilan akan diberikan dan aku akan melakukan keadilan, Aku Ibu Adham Khan Menteri Kepala India : "Kau Memutuskan Nasib Ku Dan Juga Anak Ku, Maka... Hari Ini Aku Akan Memilih Keadilan Bagi Diriku, Aku Akan Melakukan Keadilan Dengan Memberikan.."Kutukan Padamu Jalal" :"Kau juga akan berkabung atas kematian anak-anak mu".Semua kaget dan sedih mendengarnya.maham berkata kepada jalal: "anak-anak mu yang berada dalam rahim jodha istri mu,"Aku Memberikan Kutukkan Bahwa Kau Juga Akan Mengambil Tubuh Mereka (Anak-Anak Jalal) Yang Mati Dengan Tangan Mu Sendiri".Kau Juga Akan Menangisi Kematian Mereka.Kau Juga Akan Mendapatkan Rasa Sakit Seperti Yang Aku Dapatkan".jodha dan jalal terkejut.semua tidak percaya apa yang maham katakan,maham melanjutkan lagi perkataannya anak-anak kamu tidak akan setia kepada dirimu, kau tidak akan mendapatkan ketenangan dari anak-anak mu sendiri.maham  berkata ya allah, hari ini adalah hari ketika saya berdoa untuk jalal dari hati yang tulus dan aku mohon allah menerima doaku ini.Sekarang keadilan telah diberikan kepada adham anakku.jalal berteriak menyuruh maham pergi.maham melihat tubuh adham sambil menangis dan pergi dari sana.jalal marah dan pergi dari sana.hamida menyuruh jodha menenangkan jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Jalal pergi ke tempat timbangan besar,seperti yang selalu ia lakukan saat sedih atau marah.jalal mengingat kutukan maham.jalal berkata adham khan telah membunuh waliku,orang yang berada di sebelah ayahku dan khan baba lalu bagaimana bisa maham mengutukku, seorang prajurit datang ke jalal tapi jalal berteriak bagaimana kau dapat menggangguku,dan jalal menyuruh pergi dari sini,lalu prajurit itu pergi bertemu ruq dan mengatakan jalal sangat marah, ruq berkata aku tahu keadaannya, aku akan pergi menenangkannya. ruq datang ke jalal, jalal mengatakan pergi dari sini, katanya tapi .. teriakan jalal pergi dari sini, ruks jadi, jalal menjadi emosional.

Ruq datang ke istana para wanita ia berkata kepada jodha aku mencoba sebisaku tapi jalal tidak menerima apa-apa, aku tidak pernah melihat begitu banyak kemarahan .Pada diri jalal. hamida  berkata kita harus menghilangkan Rasa frustrasi jalal.jodha berkata Aku akan berbicara dengannya.ruq mengatakan tidak tidak jangan pergi menemui jalal, dia sangat marah, mungkin dia akan marah pada mu dan menyakiti dirimu, kau akan menjadi ibu dan kita tidak bisa mengambil risiko." Jodha tetap pada keyakinannya, dia berpikir harus membantu jalal.jalal duduk di ruangan yang gelap, Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Flashback : Dia ingat bagaimana adham mengatakan: "maham tidak ingin membunuhmu, tetapi ingin mengambil tahtamu.Dia ingat lagi bagaimana abul mali ingin mengambil tahta dari dia.jalal melihat tahtanya dan mengatakan semua yang terjadi karena mu (sambil menunjuk tahtanya) kau membuat ku membunuh diriku sendiri, kau membuat diriku harus berdiri sendiri, pertama kau mengambil khan baba dari ku, lalu bari ammi dan sekarang kau mengambil orang kepercayaanku jauh dari ku, hari ini aku akan menghancurkanmu, aku akan menghancurkan tahta ini.jalal mengambil obor dan membakar tahtanya.
Jodha Akbar Episode 318
Jodha yang lewat di sana, berhenti dan datang ke jalal.Jodha berkata...apa yang telah kamu lakukan ini pertandaburuk bagi kerejaan Mughal, jangan membakar tahta mu seperti ini.jodha mengambil tanah untuk menghentikan kebakaran,jalal berkata tidak, biarkan terbakar, kau juga akan tahu itu seperti api dalam hati ku, semua berpikir ini adalah kekuatan ku tapi sesungguhnya tahta ini adalah kelemahan diriku. semua anggota keluarga ku.Datang untuk melawan ku karena tahta ini, khan baba yang membantuku mendapatkan tahta ini pergi dari diriku.Hanya karena tahta ini, saudaraku abul mali Menghukumku dengan melawan aku juga karena takhta ini dan sekarang ia bahkan mengambil atgah dari sisiku, aku akan menghancurkan tahta ini, aku akan mengakhiri kesultanan ini yang memakan semua hubungan kekeluargaanku, yang menjadi akar penyebab semua masalah sehingga itu aku harus menyelesaikan ini sampai akhir.. Orang yang sudah ku anggap seperti ibu ku, mengutuk anak-anak ku hari ini karena tahta ini, saudara tiriKu terbunuh karena tahta ini, sesuatu juga dapat terjadi pada anak-anakku.jodha berkata tidak akan ada yang terjadi seperti itu.tidak ada yang akan terjadi pada anak-anak kita yang mulia,Aku dan kamu,. ... maham tidak mengutukmu tapi dia hanya mengatakan itu karena dia sedang marah padamu. dia tidak bisa mengutuk dirimu..jalal berucap tidak, semuanya telah selesai, tahta ini telah mengambil semua hubungan kekeluargaan yang aku miliki.Kau juga akan meninggalkan aku.tidak, lihat aku.sahut jodhan,Jalal menatapnya .jodha berkata kita tidak membuat hubungankarena tahta ini, hubungan kita kuat dan aku tidak akan pernah meninggalkan mu,bahkan jika Kamu tidak memilik kekuatan, bahkan jika kau kehilangan tahta, aku tidak ingin pergi dari sisimu bahkan jika kematian datang kepada ku, aku ingin mati bersamamu. .. jodha adalah SATU dengan dirimu dan akan selalu bersama dirimu. jalal memeluk Jodha erat dan menangis di pangkuan jodha.jodha berdoa kepada Tuhan: " TUHAN berikan kekuatan Pada yang mulia untuk bertarung dengan segala rintangan. Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Maham di ruangannya sedang menyusun rencana untuk merebut india dari jalal.Maham berkata adham Aku telah berjanji semua negara-negara ini padamu dan aku akan mengambil semua negara-negara ini, kita akan menang ,ia mendengarkan ada kebisingan diluar dan berpikir adham yang datang, ia berubah bahagia tapi ternyata Jodha yg datang.Maham berkata jodha .. Kau datang untuk melihat bagaimana aku berkabung atas kematian anak-anakku, Jadi kau sudah melihatku dan sekarang kau pergi dari sini.jodha berkata aku tidak datang ke sini untuk melihat bagaimana dirimu meratapi kepergian anakmu, aku ingin satu jawaban dari dirimu, mengapa kau memberikan Luka begitu banyak pada yang mulia yg sudah seperti anakmu, dia menyebut dirimu bari Ammi di seluruh hidupnya, dia sangat mencintai dirimu maham anga.maham berkata bagus sekali kata-kata mu, pertama kali kau mengatakan hal yang benar, aku bertanya-tanya apakah anak itu sama .. Seorang anak yang sama yang membunuh anakku sendiri mengapa kau selalu memberikan pelajaran bagi semuanya, kau selalu berjuang untuk keadilan maka mengapa kau tidak melindungi adham? jalal menerima mu, tetapi aku tidak akan menerima dirimu , kau seorang Rajvanshi dan aku bangsa Mughal. jodha berkata Aku Selalu menghormati mu karena kau sudah seperti ibu dari suami saya.maham berkata jadi kau datang ke sini untuk memberikan penghormatan...ohhh...aku lupa kau berikan itu sehubungan dengan penjahat di penjara, bahkan jika itu khaibar atau aku?.Kau tidak datang ke sini untuk memberikan penghormatan tetapi kau datang ke sini karena kau takut kutukan yang kukatakan.Kau ingin meminta ku untuk mencabut kembali kutukan ku, tapi aku akan duduk diam ketikaKau kehilangan anak-anak Mu, kau tidak akan pernah menjadi ibu, hatiku akan mendapatkan ketenangan ketika jalal akan kehilangan anaknya, ia juga akan berkabung atas kepergian anak-anaknya. Jodha hanya diam, iapun berbalik untuk pergi.Maham berkata semua memiliki kejahatan di dalam hati mereka, kejahatan aku telah diketahui semua telah keluar, semua telah kubuka, tapi ingat semua orang memiliki kejahatan di dalam dirinya dan mereka menyembunyikannya.jodha berbalik lagi mendekati maham dan berkata Ini tidak akan terjadi, aku akan membuktikan bahwa kau salah, kau akan melihat jalal bermain dengan anak-anaknya.maham berkata tidak, kau kan melihat bagaimana ia akan berkabung atas kematian anak-anaknya.jodha menantang dia.Aku tidak akan membiarkan ini terjadi, aku tidak akan membiarkan Kesultanan Mughal tanpa pewaris, aku akan melahirkan pewaris kerajaan Mughal dan ia akan memerintah India.Jodha Lalu pergi,maham berteriak tidak, kutukan ku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, kesultanan Mughal akan selesai.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 318"

Post a Comment