Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Ratu Jodha hendak pergi menemui maham di penjara.ratu ruqaiya meghentikannya dan bertanya kemana ratu jodha akan pergi ?.jodha menjawab jika dia ingin menemui maham, ratu ruqaiya memegang tangan jodha untuk mengehentikannya dan berkata kau tidak peduli tentang anak-anak mu, tetapi jangan lupa bahwa anakku bersama denganmu juga.Ratu Jodha mengatakan jika dia tahu dan dia juga telah memberikan anaknya atas keinginannya, tetapi itu tidak berarti ruqaiya bisa memerintahnya, jodha meminta ruqaiya membiarkan dia pergi, jodha menghempaskan tangan ratu ruqaiya.ruqaiya mengatakan ini tidak benar .Ratu Jodha mengatakan itu tepat dan dia akan pergi untuk menemui maham anga.Ratu ruqaiya memegang tangan Ratu Jodha lagi dan berkata aku tahu kau keras kepala namun jalal telah memberi aku tanggung jawab atas dirimu sehingga kau memiliki kewajiban untuk meminta izin terlebih dahulu, Jodha mulai kesal dan meminta ratu ruqaiya melepaskan tangannya. Ratu ruqaiya melepaskan tangannya dengan terpaksa.jodha pergi menemui maham ke penjara

jodha sampai dipenjara untuk bertemu maham anga.Maham anga menatapnya dan bertanya mengapa kau datang ke sini lagi?.ratu jodha berkata aku mohon maafkanlah Aku.Maham berkata kau tahu apa yang ibuku sering katakan?, hanya orang yang meminta pengampunan yang tidak berpikir dari pikiran tapi dari hati , kau tidak pintar untuk membodohi maham anga, kau melakukan hal yang sangat murahan dan kelas rendahan untuk membalas dendam padaku,Ratu Jodha berkata aku tidak melakukannya untuk balas dendam, aku hanya ingin melihatmu sehat dan aku masih ingin melakukan sesuatu untukmu.maham anga mencoba untuk bangun., Ratu Jodha membantu maham anga untuk duduk, maham duduk di tempat tidur, jodha duduk juga, maham mengatakan jika kau ingin melakukan sesuatu untukku.bawalah Adhamku kembali, aku memiliki dua putra, satu darah dagingku(anak kandung) dan satunya lagi Aku mencintainya Lebih dari darah dagingku (anak)ku sendiri, aku mencoba untuk mencintai anak kandungku tapi aku malah memberi jalal lebih banyak cinta, keduanya adalah kekuatan ku, ketika aku digunakan untuk melihat mereka, aku selalu berpikir jika aku bisa memenangkan seluruh dunia dengan mereka, aku membuat satu anakku yakni jalal menjadi Raja tapi anak kandungku adham ingin menjadi seorang raja juga, pemikiran adham yang menentang jalal, yang diinginkannya hanya tahta jadi aku membantunya, apakah yang aku lakukan salah? itu mungkin salah untukku tetapi untuk seorang ibu itu tidak salah, aku membantu anakku tapi jalal tidak mengerti itu dengan baik, kau ingin membantuku .. aku punya dua anak laki-laki tapi aku tidak bersama salah satu diantara mereka disaat terakhir kematianku...suamimu Jalal...Aku tahu dia dari saat dia mulai berjalan memegang tanganku, aku mengajarinya cara berjalan, ia tidak mengatakan ibu pengganti kepadaku dan aku merasa puas ketika ia memanggilku ibu,aku mengenal apa yang jalal inginkan hanya dengan melihat wajahnya, ia memanggilku bari ammi...Bari ammi setiap hari, tetapi ketika jalal mengatakan jika aku bukan bari amminya lagi, itu adalah hari yang terburuk dalam hidupku,maham bertanya pada jodha kau ingin melakukan sesuatu untukku? kau dapat membawa anakku jalal,aku mengatakan anakku jalal bukan raja jalal, mereka berdua berbeda, anakku sangat tidak bersalah, suamimu Jalal adalah raja bukan anakku, jika kau benar-benar ingin melakukan sesuatu, bawalah anakku jalal di sini, kau adalah seorang Rajvanshi sejati,aku telah mendengarkan banyak tentang seorang rajvanshi jika setelah mereka melakukan janji, mereka berdiri dengan itu sampai akhir hidup mereka, aku tidak ada hubungannya dengan kehidupanmu sekarang, jika kau benar-benar ingin melakukan sesuatu maka aku harap kau membawa jalalku kesini, katakan padanya jika sebelum mengirim aku pergi dari sini, dia bisa memanggil aku bari ammi lagi.minta dia memanggil aku bari ammi lagi.aku tahu tidak ada yang bisa membawa jalal sini atau Adham sini, aku tahu.jodha berpikir dan tidak tahu harus berkata apa, ia menjadi tegang melihat kondisi maham anga, maham kembali berbaring di tempat tidur dan menangis untuk jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

setelah itu ratu jodha melihat beberapa hal yang terjadi di luar istana, itu adalah persiapan untuk maham anga untuk mengirimnya ke delhi, jodha berpikir jika apa yang harus dilakukannya sekarang, maham telah meminta dia sesuatu untuk pertama kali dan dia tidak bisa memenuhi keinginannya karena jalal telah berjanji untuk tidak pernah melihat wajah maham di dunia, yang mulia tidak akan mendengarkanku, jodha ingat bagaimana jalal mengatakan jika bari ammi yang sangat mencintai dia tapi dia sudah kehilangan cinta untuknya, maham anga bari ammi yang memiliki mainannya juga untuk dia mankan. jodha mengatakan jika hati ibu seperti ini, mereka tidak hanya melindungi anaknya namun hal lain juga. Flash back end: jodha tersenyum karena mendapat beberapa ide.sinopsisjodhakbar.blogspot.com
Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
kemudian ratu jodha datang ke kamar maham anga bersama pelayan dan meminta mereka untuk membersihkan kamar itu dan membuang hal-hal lama.raja jalal datang ke sana dan bertanya mengapa kau memanggilku ke sini kamar maham?? Mengapa kau membersihkan ruangan ini?.Ratu Jodha menjawab maham tidak akan lagi berada di sini.di dalam agra jadi aku berfikir untuk membersihkan kamarnya, jalal tertegun, jodha dengan hati-hati berkata yang mulia raja, Maham anga memohon untuk membawa kau menemui dia untuk yang terakhir kali nya.Raja Jalal tampak tidak suka dan menjawab Aku tidak ingin melihat wajahnya.Ratu Jodha menyahut Benar, maham mengutuk anak-anakmu jadi bagaimana kau bisa melihat wajahnya, dia memiliki hal-hal yang sudah tua seperti pakaian di kamarnya ini, jodha menunjukkan beberapa pakaian di lemari pakaian maham dan mengatakan ini pakaianmu ketika kau masih anak-anak.Maham telah menyimpan dan melindungi barang-barang ini seperti itu adalah emas untuknya.Raja Jalal mulai luluh dan bertanya,Apakah dia benar-benar telah mengambil napas terakhirnya?.Ratu Jodha menjawab tentu saja.karena itu aku tidak meninggalkannya, kau tidak peduli?? Ia akan segera meninggalkan dunia. dia menyebut dirinya ibumu, bagaimana bisa seorang ibu mengutuk cucunya, maham mengatakan padaku jika dia melakukan banyak untukmu, itu adalah tugasnya dan apa yang dia lakukan terhadapmu tak kalah baik, kau jangan khawatir karena dua atau tiga hari yang tersisa maka binatang gelap akan pergi dari hidup kita selamanya, maham berkata jika dia ingin mati dengan melihat wajahmu, mengapa? dia melakukan banyak terhadapmu dan sekarang ingin melihat wajahmu, dia adalah wanita gila, jalal merasa tidak menyukai kata-kata terhadap maham dan mengendalikan emosinya, Jodha bertanya yang mulia apa yang terjadi padamu??? apakah ada partikel debu masuk ke matamu? Jodha meminta jalal untuk membiarkan dia melihat matanya, jalal berusaha mengelak...jodha mengatakan ini adalah air mata tapi mengapa? Air mata akan keluar ketika kau mempunyai beberapa hubungan dari hati. Ini bukan air mata tapi emosimu yang keluar dari hatimu, tetapi untuk siapa? orang yang mencoba membunuhmu, orang yang berpikir buruk bagimu, orang yang mengutuk ahli warismu. Jodha meminta jalal untuk menghapus air matanya sebelum ada yang melihat itu, yang mulia kau bukan bayi lagi yang mendambakan maham amha, perasaanmu sedang buruk ?apakah hal ini tentang ibumu/maham anga? kau tahu mengapa kau merasakan semua ini karena dia adalah ibumu bukan pelayan, lepaskan topeng kemarahan dari wajahmu ini, kau masih memiliki keinginan untuk maham maka mengapa memperlihatkan kemarahan palsu ini? biarkan emosimu sebagai anak keluar, aku menerima jika maham melakukan kesalahan dengan mengutuk ahli warismu, tetapi dia tidak stabil secara mental saat itu, dia tidak bisa mengutuk anaknya jalal. seorang raja tidak harus berpikir tentang pengkhianat dan hanya bisa menangis untuk ibunya , jika kau berpikir jika kau pernah berpikir maham sebagai ibu maka kemudian pergi dan bertemu dengannya, bukan sebagai raja jalal tetapi sebagai anaknya jalal yang sangat mencintai ibunya, yang harus bersama dengan ibunya di napas terakhir tetapi jika kau tidak berpikir demikian maka jangan menangis juga, Jodha meminta moti untuk membuang hal-hal yang berhubungan dengan maham jauh dari ruangan ini, jalal pergi dengan wajah sedih. jodha pun menangis melihat keadaan suaminya yang bimbang.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 333"

Post a Comment