Sinopsis Jodha Akbar Episode 402

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 402
Sinopsis Jodha Akbar Episode 402
Haidar mendatangi suatu tempat di istana, tempat dimana Jalal memerintahkan untuk menjatuhkan Adham Khan dan membunuhnya. Dia berjanji dalam hatinya untuk Adham bahwa dia akan membalas dendam pada Jalal. Menteri datang menghampirinya dan berkata telah melihat Haidar datang setiap hari ke tempat itu. Belum lagi Haidar menjawab Salim mendatangi Haidar dan menyapanya. Haidar bertanya, bagaimana keadaan Salim, Dan dijawab oleh Salim bahwa saat berkumpul dengan semua saudara-saudaranya adalah saat menyenangkan, ia memeluk Haidar, sedang Haidar menyungingkan senyum tipis. Salim bilang, ia ingat semuanya. Dan Haidar menyahut, bagaimana dengan kedua orang tuamu.Kata Salim, " Saya ingat segala sesuatu tentang Raja Jalal dan Zamani marium, lantas pergi. Haidar berkata pada menteri, " "Apakah anda mendengarkan yang Salim katakan?."Menteri tersenyum, " Apa yang salah?"Kata Haidar, " Tidak melupakan seseorang dan terus mengingatnya mereka_ keduanya adalah berbeda."


Jodha datang ke Shaugnai bai, katanya bahwa ia kembali, Jodha mengatakan ya anak saya kembali, Shaguni mengatakan bukan anakmu, tetapi raja telah datang dan sekarang kisah cintanya akan mulai, Jodha bilang ia telah datang sekarang dan Anda berbicara tentang cinta , Shaguni mengatakan ia akan bertemu cintanya, Jodha mengatakan Anda benar, semua putri ingin menikah dengannya.
Salim sedang melintasi pasar. semua orang menatapnya.Jodha bertanya, seperti apa putri yang kelak didapatkannya? di jawab oleh Shaguni bilang sembari tertawa, Salim anak anda akan memiliki kisah cinta yang unik yang dimulai dengan kebencian seperti anda dulu membenci Jalal, Salim memiliki kisah cinta dan sekarang akan mendekat pada Salim. Sinopsis Jodha Akbar Episode 402

Nampak seorang gadis cantik bersama teman-temannya, dia Nadira. Teman-temannya mendengar bahwa Salimada tidak jauh dari tempat mereka. Seketika semua gadis-gadis terhipnotis ingin melihatnya, tetapi gadis bernama Nadira tak perduli, ia asyikk sendiri dan menghindar. " Nadira kesini, apa kau tak ingin melihat Salim?"" Jangan memanggil saya dengan nama Nadira, dan saya tak ingin melihat wajah Salim_ saya membencinya, nama itu panggilan Salim untukku tapi aku tidak menyukai nama itu, aku Anarkali, dan aku lebih baik pergi dari sini dari pada bertemu Salim."

Sementara Shaguni masih bercakap-cakap dengan Jodha, " Ribuan anak perempuan menunggu pandangan Salim tapi ia tidak melihatnya, matanya hanya akan terhenti pada seorang gadis."

Jodha datang ke Jalal, Jalal meminta bantuan dan Jodha mengatakan tidak bisa saya bertemu dengan Anda tanpa kerja, Jalal di bak mandi, ia memintanya untuk datang lebih dekat, Jodha mendekat, Jalal mengatakan Jodha harus senang bahwa anak Anda telah datang tapi mengapa Anda di sini meninggalkan dia? Jodha mengatakan Anda selalu cerewet jika saya memberi perhatian pada Salim, tetapi ketika saya dengan Anda, Anda meminta saya untuk pergi, Jodha melihat luka akibat bertarung dengan salim, Jodha bertanya mengapa tidak mengobati luka itu? Jalal mengatakan saya tidak ingin mengobati luka ini , luka ini mengingatkan bahwa anak saya telah menjadi prajurit, ia melukai saya dan itu telah menunjukkan keterampilannya. Ia tidak marah padamu , ia datang kepada Anda terlebih dahulu, untuk ibunya, Jodha mengatakan bukan ibu tapi sebagai marium zamani, Jodha tak bisa menyembunyikan kesedihan hatinya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 402

Jalal diam lantas bersiap dan akan memberikan perintah memanggil semua orang ke pengadilan, Jodha bilang," Apa yang kamu lakukan yang mulia? jangan memarahi Salim, ia baru saja tiba di sini, jangan menghukumnya. ia tetap menghormati saya sebagai ibunya."Jangan khawatir, jawab Jalal. saya tidak akan mengatakan apa-apa, hanya memanggil salim dan yang lainnya ke pengadilan."

Salim masih terkenang bagaimana Jalal menghukumnya, saya seperti tercekik di sini di tempat ini, hanya membuat saya terluka dan sakit. Qutub meminta salim meninggalkan tempat itu.kata salim, " Saya tak pernah lupa bahwa aku telah dihukum dibawah matahari di istana ini, bagaimana mariam Zamani tidak menyetop hukuman, tidak menahan kepergianku."Qutub bilang, " Tidak begitu, selama kau pergi saya melihat mereka berdua selalu menunggumu selama 7 tahun, mereka di sana untuk melihat anda kembali."

Farhan bilang Qutub adalah pewaris yang tepat, dan salim bilang, saya bukan ahli waris, saya ingin melupakan semua hal yang ada di sini. Tidak bisa lupa kalau orang tua saya ingin saya jauh dari mereka, karena itu saya tidak tahan di sini. saya ingin pergi berperang, itu akan membuatku damai, saya pulang hanya karena desakkan Hamida,tapi aku akan segera pergi berperang, aku adalah prajurit biasa.Lalu terdengar panggilan dari pengadilan.

Salim memasuki pengadilan dan semua menyambutnya. Jalal membuka setelah sebelumnya memberi salam pada semua yang hadir, Katanya " Humayun telah membuat tradisi memberi nagera pada anak-anaknya, maka saya juga hari ini akan memberikan negara kepada anak-anakku. Jalal menyebut Murad dan anak pertama yang diberikannya, lalu Daniyal kemudian Putri Aram Bano, Shankun Nissa, semua anak dengan ibu yang berbeda tetapi satu ayah yakni Jalal.
Selanjutnya Jalal memanggil Salim, Salim datang dan Jalal memberikan kedudukan menggantikan Bairam Khan, lantas memberikan serban dan pedang untuk secara resmi mengangkat sebagai penanggung jawab pengadilan khusus. Jalal akan memakaikan sorban tetapi salim menolak, semua terkejut.Salim bilang, " terima kasih pada kepercayaan raja tersebut, tapi maaf saya tidak siap untuk tanggung jawab tersebut."Jalal tertegun lantas saling menatap dengan Jodha.

Sumber : Hubsche Maedchen Writers Grup
Author :  Titi Pratiwi

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 402"

Post a Comment