Sinopsis Jodha Akbar Episode 336

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 336

Sinopsis Jodha Akbar Episode 336
Scene masih saat Raja Jalal berlindung disebuah toko bersama para mentrinya.orang mabuk berkata tentang Jalal....raja jalal...setiap orang akan merasa khawatir hanya dengan mendengarkan nama raja jalal.ternyata orang yang mabuk itu bernama birbal.-Jalal heran dan bertanya,mengapa?.Birbal menjawab apakah Anda raja jalal? Raja kami hanya memerintah seenaknya namun dia hidup seperti pengecut di istana, dia mempunyai banyak istri dan tidak ada istri bisa keluar dari istana tanpa izin darinya, ia memerintah pada istrinya, birbal memandang jalal dan berkata,Anda tidak tahu siapa saya? aku adalah orang khusus dari jalal, prajurit menghampiri toko tersebut dan mengatakan orang ini menyebar hal-hal yang salah tentang yang mulia raja jalal, kami akan membawanya,Birbal berkata jalal tidak akan membiarkan aku hidup dan sekarang dia bahkan tidak mengizinkan aku mati, ini salah, Jalal, prajurit membawa Birbal dari sana.
Di amer disebuah kuil shaguni bai mengatakan pada Dadisa mereka dalam kegelapan malam ini, sesuatu akan terjadi dan kita tidak bisa melakukan apa-apa, kita hanya bisa melihat apa yg akan di lakukan oleh nasib.
jodha hamil dan kesakitan
ratu ruqaiya meminta prajurit untuk membawa tandu lain, ratu jodha sedang kesakitan, ruqaiya membantu Jodha duduk di tandu lain yang sudah dibawa prajurit,Ratu Jodha berkaata tidak baik malam ini dan ditambah badai suasana menjadi gelap.Ratu ruqaiya berkata kita tidak bisa melakukan apa-apa, kita harus pergi ke istana.Jodha berteriak kesakitan.ruqaiya meminta prajurit untuk menghentikan perjalanannya dan mengatur tandu yang besar untuk jodha.jodha berkata pada ruqaiya jika dia merasa sangat kesakitan.Ruqaiya menyakinkan jodha dengan berkata tidak kau pasti kuat, kau tidak boleh menjadi lemah, berpikirlah tentang anak-anak kita maka kau akan menjadi kuat, ruqaiya menemukan darah yang keluar dari Jodha dan terkejut.jodha berkata pada ruqaiya jika dia tidak bisa menahan rasa sakit sekarang, dan meminta ratu ruqaiya untuk Melakukan sesuatu.ruqaiya meminta prajurit untuk segera pergi dan meminta beberapa bantuan.Moti berkata pada ratu ruqaiya,mungkin waktunya telah datang, kita harus membantu melakukan persalinan.ruqaiya,Tapi masih satu bulan yang tersisa.Moti berkata Air Ketuban ratu jodha sudah pecah.

Birbal dibawa ke pengadilan,jalal datang di pengadilan. Birbal bertanya kepada raja jalal,ada yang aneh di sini?,Kenapa aku dibawa kemari?,jalal menjawab dengan balik tanya mengapa kau mengatakan bahwa kau memiliki masalah karena aku.Birbal berkata aku menunggu reaksimu dan itu satu-satunya cara, kau telah menghancurkan kehidupan kami.Jalal bertanya bagaimana bisa?.Birbal menjawab sebelumnya aku hidup bahagia dengan istriku, kau memberi hadiah kepada istri-istrimu dengan barang-barang yang mahal, kau memberikan berlian untuk istrimu, setelah istriku melihat istrimu dan dia melihat berlian dan pakaian istri-istrimu, istriku menyukainya dan mulai mendambakan untuk memiliki itu semua, sebelumnya aku hidup menjadi raja di rumahku tapi setelah itu aku menjadi pelayan di rumahku saja, dia dulu menyukaiku, tapi setelah itu ia memanggilku ketika dia membutuhkanku saja.Raja Jalal dan semua orang disana tertawa pada omongan Birbal. Birbal menyahut oleh sebab itu mengapa aku katakan kau telah menghancurkan hidupku.Todar mengeluarkan pedangnya dan berkata untuk tidak mengatakan apa-apa tentang raja.Birbal berkata pada Raja jalal,aku dapat melayanimu dan aku bisa melakukan apapun untukmu yang kau tidak bisa lakukan untuk diri sendiri.Jalal belum mengerti dan bertanya apa maksudmu?.Birbal menjawab maksudku untuk melayanimu.Jalal hanya tersenyum.Birbal berkata aku dapat membuat istri Anda senang sekarang.Jalal bertanya Jika Kau tidak bisa ?.Birbal menjawab maka aku akan menundukkan kepalaku kepadamu dan akan memberi keinginanmu, aku akan memberitahumu istri yang paling kau cintai.orang yang paling Anda cintai adalah istri yang bersiap-siap untuk pagi dan menunggu di malam hari, yang menjadi sedikit pemalu, Jalal ternyum dan para ratupun semuanya tersenyum,Birbal berkata sekarang aku tahu jika kau tidak akan memberikanku hukuman.Jalal bertanya mengapa? .Birbal menjawab karena aku adalah orang yang membuat istrimu tersenyum pada saat yang sama, bagaimana kau bisa menghukumnya?.Jalal tersenyum dan memotong rantai yang mengikat birbal, jalal lalu bertanya pada Birbal, apakah kau mau bekerja di pengadilan?.Birbal bertanya apa yang akan aku lakukan di sini?.Jalal menyahut Kau harus memberikan cahaya suasana di sini,Birbal mengangguk setuju.sharifudin tampak tidak suka ia berkata dalam hati,seorang hindu lagi bertambah. Sinopsis Jodha Akbar Episode 336

Sementara itu dihutan hujan semakin lebat,disertai angin dan guntur.ratu ruqaiya berteriak pada semua prajurit untuk cepat membawa tandu yang lebih besar. Ratu ruqaiya sedang membantu ratu jodha berjalan untuk berpindah ke tandu yang lebih besar dan membantu jodha berbaring ke tandu tersebut, ratu jodha merasa nyeri, ia tampak menahan kesakitan, ia rasa ia akan segera bersalinan dan berkata pada ruqaiya jika dia tidak kuat untuk menanggung rasa sakitnya sekarang.Ruqaiya panik dan berteriak menyuruh hoshiyar untuk menutup tandu dengan kain agar mereka terlindung dari hujan dan angin yang kencang. sinopsisjodhakbar.blogspot.com
jodha melahirkan bayi
Hoshiyar, zakira dan pelayan lainnya berdoa kepada tuhan untuk keselamatan ratu jodha.Ratu Ruqaiya tampak panik namun ia mencoba menenangkan Jodha dan berkata jangan khawatir ratu jodha,aku di sini bersamamu, aku akan melakukan sesuatu. Ruqaiya meminta Jodha untuk berbaring . moti membantu Jodha berbaring , Jodha mulai berteriak kesakitan dan mencengkeram jerami yang menjadi alas untuk berbaring di dalam tandu. ruqaiya semakin tegang melihat darah di tangannya dan menatap kearah moti. Ruqaiya dan moti terkejut melihat jodha yang berbaring dengan banyak darah yang keluar.jodha sedang mengalami pendarahan yang hebat dan ia merasakan kesakitan hingga Jodha tak sadarkan diri, ruqaiya dan moti menangis melihat mata jodha yang perlahan-lahan tertutup.Ruqaiya berteriak Tidak,ratu jodha moti  sedang mengerakkan tubuh jodha berusaha menyadarkannya,namun jodha tidak sadar,ruqaiya tampak sangat tegang tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Ruqaiya berkata Ratu jodha,aku tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk menimpamu.Sementara itu di amer Shanguni Bai mengatakan pada Dadisa jika kutukan maham akan terpenuhi. Dadisa tampak tegang dan berdoa pada dewi kali untuk menyelamatkan jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 336
Diistana, Jalal sedang khawatir menunggu kedatangan ratu ruqaiya dan ratu jodha.Jalal bertanya pada todar mal,mengapa mereka memakan banyak waktu untuk kembali ke istana ini ? Todar menjawab yang mulia tidak perlu kuatir,mereka akan segera datang.Jalal berkata jika mereka tidak datang segera, maka aku akan pergi untuk mencari mereka. Jalal mondar mandir tampak khawatir.Maan singh berusaha menenangkan jalal.Ruqaiya berjalan tergesa-gesa,dia tiba diistana, ruqaiya masuk keruangan dan menemui Jalal dan lainnya. Jalal,Todar dan maan singh kaget melihat pakaian ruqaiya yang berlumuran darah, dan ruqaiya yang tampak acak-acakan. Jalal melihat tangan ruqaiya yang berlumuran darah.Jalal bertanya apa yang terjadi ratu ruqaiya? Ratu ruqaiya seperti orang yang kebingungan ruqaiya menjawab dengan terbata-bata,ratu ruqaiya menunjuk ke arah luar ruangan ratu jodha dia dan anaknya,jalal mendekati ratu ruqaiya dan menatapnya tajan dan bertanya katakan ada apa dengan ratu jodha?.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 336"

Post a Comment