Sinopsis Jodha Akbar Episode 335

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
Tabib mengatakan pada jodha dan hamida jika javeda benar-benar menjadi ibu, Javeda hamil.
Hamida mengatakan aku berharap Maham mendengar berita bahagia ini, seandainya dia di sini dan mendengarnya, semoga ia dalam kedamaian, aamiin.Waktu berlalu.4 bulan telah berlalu
Suara Narasi membacakan:Semua orang yang mengurus Jodha khawatir pada anak-anak Jalal karena kutukan Maham, meskipun waktu berlalu tapi kutukan itu masih ada.Dalam beberapa bulan Ratu ruqaiya telah menjadi teman yang baik untuk Jodha, dia mengurus Jodha dan menghabiskan waktunya untuk Jodha dibandingkan mengurus dirinya sendiri.Seperti hari ini ia ingin memeriksakan kehamilan Jodha pada tabib ahli kandungan, tetapi sang tabib itu jauh dari agra, mereka tetap pergi ke sana dengan tandu.

Ratu ruqaiya bertanya,apa kamu baik-baik saja ratu Jodha?.ratu jodha menjawab tidak ada masalah denganku, tapi kau menghabiskan waktumu mengurusku.ratu ruqaiya menyahut Siapa yang merawatmu? aku mengurus anak-anak yang nanti jadi anakku, lagi pula Jalal memberiku tanggung jawab mengurusmu, sebenarnya ia tidak mengizinkan kita keluar tapi aku bersikeras pergi membawamu memeriksakan kandunganmu, Sinopsis Jodha Akbar Episode 335

sementara itu Raja Jalal sedang berlatih pedang dengan energi yang penuh, seorang prajurit mengamati dengan serius. jalal meminta prajurit untuk menyerangnya dalam latihan itu.kata prajurit, " saya tidak akan datang bersama kompi, karena itu tidak umum, aku bisa berlatih dengan anda."."Hemm aku bangga dengan keberanian dan kekuatanmu.","Aku percaya,adalah kekuasaan raja untuk mengujiku.",Mereka mulai bertarung satu lawan satu, Jalal berhasil menjatuhkan prajurit dan pedang prajurit terlepas.prajurit berkata Anda seorang raja, sehingga bisa melakukan apapun dengan senjata itu.jalal mengatakan Aku tidak membunuh orang dengan tangan kosong.Jalal membuang senjatanya, lalu berkelahi lagi dengan prajurit dengan tangan kosong, setelah selesai berlatih jalal memuji ketangkasan prajurit dan menanyakan namanya.prajurit itu menjawab jika aku Rajvanshi.jalal bertanya Mengapa menjadi prajurit di mughal, apakah saudaramu tidak mengejekmu bekerja dengan raja Mughal?.prajurit itu menjawab Anda adalah raja yang taat pada orang-orang anda, bekerja untuk perbaikan dan tidak membedakan Rajvanshi, seluruh bangsa anda rangkum dan perlakukan sama dan disatukan jadi aku bangga bekerja untuk raja seperti anda.jalal menyahut Kau sungguh prajurit yang baik dengan pemikiran yang hebat, seperti dirimulah prajurit yang kuinginkan.
Jalal lalu meminta Maan Singh untuk mengirim prajurit itu ke negara yang sedang mengalami kerusuhan.lantas berkata pada prajurit itu.jalal berkata Dulu aku membenci Rajvanshi, tapi sekarang aku berpikir bahwa aku telah memiliki hubungan yang dalam dengan Rajvanshi untuk hidupku.

Lantas Todar dan Jalal membahas tentang korupsi.Todar berkata,Kita tidak bisa menghilangkan kebiasaan ini, mendistribusikan dari tingkat atas ke tingkat yang lebih rendah, semua menteri dan penjaga toko terlibat menaikkan harga barang, mereka mengambil uang demikian banyak dari orang biasa.jalal berkata Aku akan menyelesaikan masalah ini sebelum aku sibuk bersama Jodha.todar berkata Sebaiknya kita pergi ke pasar dan melihatnya sendiri.Baiklah,jawab Jalal.sinopsisjodhakbar.blogspot.com

Di Kerajaan Amer Dadisa nenek Jodha melihat langit yang gelap dan berawan.Bharmal datang dan bertanya, apa yang sedang kmu pikirkan?.dadisa menjawab aku tidak tahu, tapi aku melihat langit begitu kelam seolah menunjukkan bahwa kegelapan akan datang kedalam kehidupan, aku mencemaskan Jodha karena kutukkan itu.bharmal menyahut Tidak perlu cemas, hanya kebaikan yang datang pada orang baik, jodha akan baik-baik saja.Dadisa bilang,Tetap saja aku tidak merasa tenang, kurasa Shaguni bai yang bisa memecahkan masalahku ini.

Di ruang pemeriksaan, tabib memeriksa Jodha.Ratu ruqaiya bertanya,apakah semua baik-baik saja?
Jodha tersenyum,tabib tolong beri dia obat agar berhenti mencemaskanku dan selalu tegang.
Sahut tabib,Karena hatinya diliputi kebahagian sehingga ia tidak akan melakukan apa pun yang kamu inginkan.tabib memberikan obat pada ratu ruqaiya untuk diberikan pada Jodha setiap hari.ruqaiya bertanya Kapan kira-kira anak-anaknya akan lahir ?.tabib menjawab saya prediksi sekitara satu bulan lagi.

Sementara Jalal dan todar ke pasar dalam penyamaran untuk melihat harga-harga yang tidak terkendali.Jalal menanyakan harga pada seorang pedagang dan setelah dijawab Jalal mengerutkan dahi,jalal bertanya kenapa kau mengambil keuntungan begitu banyak?.pedagang berkata Karena kami hanya mengambil keuntungan kami, setelah lama tidak mendapatkan apa-apa, anda harus berterima kasih pada Tuhan karena Adham khan sudah mati, jika dia ada ini akan lebih mahal lagi.jalal berkata Jadi dia yang membuat masalah ini?.penjaga toko itu menjawab Ya, kamu tahu salah satu dari kami menolak perintahnya dan kemudian adham menculik putrinya, terpaksa teman kami itu memberinya uang tetapi saat ia mendapatkan putrinya, tidak bisa lagi bicara, entah apa yang adham lakukan padanya.Jalal tampak bingung, tapi mendadak angin bertiup kencang, petir terdengar bergemuruh dan hujan turun dengan deras. sinopsisjodhakbar.blogspot.com

Ratu ruqaiya dan Ratu Jodha dalam perjalanan pulang diatas tandu.Hati-hati Jodha,kata ruqaiya.
jodha menjawab ya aku baik-baik saja.ruqaiya berkata istana sebentar lagi nampak dan kita sampai, kuharap kamu tenang.

Jalal dan todar berlindung di bawah sebuah atap toko.jalal berkata Aku khawatir pada Jodha,Todar bilang,jangan cemas, mereka tidak terlalu jauh, agaknya sudah pulang sekarang.lalu mereka melihat seorang yang tengah mabuk dan mengikat lehernya sendiri untuk bunuh diri. dan berkata,Aku bosan dengan semua ini,dia telah membuatku hidup dalam neraka, dia menghancurkan hidupku.jalal mendekat,dan bertanya siapa yang telah menghancurkan hidupmu?.sahut laki-laki itu, " Raja Jalal.Jalal tertegun.

Dadi datang menemui Shaguni bay, shaguni berkata wauuu ratu amer telah datang.dadi berkata aku datang kesini bukan sebagai ratu tapi demi Jodha, aku mencemaskan Jodha.ditempat lain saat itu petir menggelegar dan tandu Jodha berada dalam ketidak seimbangan.shaguni bay, berkata aku tahu kamu akan datang padaku.dadi menyahut Kalau begitu beritahu saya, cara keluar dari kutukan Maham.shaguni menjawab Tidak ada cara menentang kutukan itu, itu semua akan terjadi, saya dan jodha tidak bisa menghentikannya. kutuk akan tetap akan menunjukkan efek, tidak ada yang bisa menghentikan yang harus terjadi.

Tandu Jodha akan melewati jalan yang sulit, tiba-tiba kerena angin kencang tandu miring dan Jodha jatuh dari tandu terlempar ke rumput, dia nampak terlukam ruks berteriak melihatnya.

Sumber : Hubsche Maedchen Writers Grup
Author :  Titi Pratiwi
Edit + Image By Me

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 335"

Post a Comment