Sinopsis Jodha Akbar Episode 300

Di Episode 299 khaibar menyelinap masuk ke kamar jodha,jodha sedang terlelap dari tidurnya,khaibar kagum akan kecantikan ratu jodha
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Ratu Jodha sedang tidur, khaibar datang ke dekat kamarnya ,melihat wajah jodha dari dekat,khabibar tersenyum . Ia membuka tirai dan tersenyum lebar di wajahnya. Ia duduk di tepi pembaringan dan tak melepaskan tatapannya. Ia akan menyentuh wajah Jodha ketika Sharif memanggil namanya, jodha terbangun dan terkejut melihat Khaibar di atas tempat tidurnya. Shariff berkata, apa yang kau lakukan pada ratu jodha? Aku tak akan membiarkanmu.Sharif akan menangkap Khaibar namun khaibar melemparnya dan menghindar dengan marah. Beberapa prajurit berusaha menangkapnya tetapi sharif terbunuh,jodha mendekat dan berkata, lepaskan dan jangan membunuhnya. Khaibar melepaskan sharif dan tidak menyerang kembali.prajurit datang dan menangkapnya saat khaibar diam terdiri seperti mematung.Khaibar melihat jodha dan tersenyum, sementara Jodha tegang oleh perlakuannya khaibar.

Di Pagi harinya sharif memarahi prajurit, aku tau salah satu diantara kalian terlibat dan membantu khaibar keluar dari penjara, aku akan mencari tahu siapa mengeluarkan khaibar. Jalal pulang dari berburu dan sharif berpikir untuk memberitahu jalal tentang khaibar.dan Jalal tentu tidak akan membiarkannya, jalal pasti akan membunuh Khaibar. Jalal dan Atifa datang kesana dan tak melepaskan pandangannya satu sama lain saling tersenyum bahagia. sharif pun menghentikan niatnya untuk memberitahu , Jalal berkata pada Atifa, aku harap kau menikmati berburu dan pergi istirahatlah. Atifa mengangguk lalu pergi. Sharif terus tergoda pada hubungan jalal dan atifa,saat atifa pergi sharif memberitahu jalal.sharif lalu mendekat untuk memberitahu jalal,sharif berkata pada jalal, aku ingin memberitahu sesuatu yang penting tentang khaibar,yang mulia.

Raja Jalal berteriak dan berkata bagaimana binatang bisa masuk ke istana wanita dan menyentuh ratu jodhaku? aku tidak akan membiarkannya, sharif berkata, anda benar,yang mulia , bagaimana dia bisa menyentuh ratu jodha, bagaimana dia bisa ke kamar ratu jodha. Aku akan menghukumnya, jalal setuju dan bertanya bagaimana Sharif tahu kejadian itu, sharif berkata aku kepenjara dan mendapati khaibar tidak ada dan aku mencari dan menemukan di kamar jodha,bagaimana dia bisa? Dia tidak boleh hidup. Atgah berkata, bagaimana khaibar bisa keluar dari penjara? Tidak ada prajurit yang tau,Keamanan istana sangat lemah.sharif berkata aku tau seseorang pasti telah mengeluarkan khaibar dari penjara. Kita akan menemukan siapa yang mengeluarkannya. Atgah setuju. Sharif berpikir, untungnya,aku menemukan jalan rahasia, dan aku tidak akan mengatakannya pada siapapun. Itu adalah jalan rahasia menuju kamar jodha, itu akan membantuku. Sharif pergi.atgah berkata.Aku tidak suka dengan caranya bercerita tentang ratu jodha, aku lihat sharif begitu posesif, sharif bercerita kejadian tapi malah mendiskusikan tentang ratu Jodha. Jalal tidak memusingkan itu dan berkata tidak mau membahas semua ini, aku hanya ingin segera menemukan orang yang membantu khaibar. Atgah setuju.

Atifa sedang duduk di kamarnya dan suami atifa datang padanya.atifa menunjukkan jika raja jalal memberikan koin sebagai bentuk apresiasi. Suami atifa menjawab dia tau apa itu apresiasi dan apa itu hadiah, aku memberitahumu bahwa kami akan meninggalkan istana setelah eid, Atifa bertanya mengapa? Suaminya menjawab, aku tidak bisa mengatakannya padamu, aku hanya bisa berbagi untuk uang, suaminya pergi.

Ratu jodha berpikir bagaimana jalal dapat membunuh siapa pun yang tidak bersalah, jalal datang ke sana dan memberikan salam padanya, jodha berkata jangan membunuh siapa pun di bulan Ramadhan, jalal berkata Aku akan menghukum Khaibar saat ia datang ke istana wanita sebaliknya orang akan berpikir bahwa siapa pun bisa dapat datang di istana wanita, jodha berkata tapi ia bahkan tidak menyakiti siapa pun, ia hanya datang ke sini tapi tidak untuk membunuh siapapun.jalal berkata, apa kau pikir orang akan berpikir sepertimu, semua mematuhi peraturan dan mereka baik, tapi jika seseorang menggunakan pikirannya memecahkan hal-hal dan mengambil keputusan yang tepat. Tetapi melawanmu maka dia bersalah.kau ingin semua hanya berjalan di sekitarmu dan mengikuti perintahmu, tetapi aku akan melakukan apa yang aku inginkan dan apa yang sekarang, jodha berkata kau mengambil hal-hal dengan cara yang salah, jalal berkata aku tahu apa yang harus dilakukan. jodha berkata pada jalal jangan lupa bahwa kau diberi titel dari AKBAR bukan oleh menterimu tetapi diberikan kepadamu untukmu tetapi diberikan kepadamu untuk cinta dan keadilan terhadap orang biasa, jalal menjawab tidak berarti bahwa aku akan mengampuni orang yang datang dalam istana wanitaku tanpa izinku, aku akan membunuh khaibar sekarang dan tidak ada yang akan berani datang dalam istanaku atau kelinciku.jalal pergi, jodha terluka dengan sikap jalal dan berkata apa yang telah terjadi pada kau yang mulia, tampak sepertinya kau tidak mencintaiku lagi.

pengaturan sudah terjadi, dan prajurit membicarakan tentang seorang tahanan akan dibunuh di depan umum, jenis hukuman yang tidak diberikan dalam beberapa tahun, prajurit lainnya berkata tidak tahu mengapa jenis hukuman ini tidak dilaksanakan dalam beberapa tahun dan baru sekarang akan dilakukan lagi untuk menghukum binatang itu, jodha datang ke sana dan berpikir aku tidak bisa mengerti mengapa jalal tetap melakukannya.Atgah datang kesana juga dan memberi salam pada ratu jodha, jalal berkata padaku,aku kira kau berpikir tentang hukuman yang diberikan kepada khaibar oleh jalal, kau mungkin berpikir bahwa jalal harus murah hati dalam bulan baik ini Ramadhan. Jodha berkata tapi mengapa yang mulia begitu keras? .atgah menjawab biarkan aku memberitahumu bahwa Jalal orang yang mudah berubah. Perubahan orang buruk pada dua kasus, yang pertama ketika ia melanjutkan jalan yang salah dan yang kedua ketika beberapa orang lain mempengaruhi pikirannya. Jodha bertanya apa maksudmu! ? dan jika kau berpikir jalal yang melakukan kesalahan kemudian berhenti, dia akan mendengarkanmu, atgah berkata tidak, yang mulia keras kepala dan jika ia telah mengambil keputusan maka aku tidak bisa menghentikan dia dari hukumannya terhadap Khaibar.

Dihalaman istana, khaibar diikat dengan rantai, semua rakyat agra menyaksikannya.jalal datang ke sana dan berkata, dalam beberapa tahun aku tidak memberikan hukuman ini. Tetapi kali aku akan memberikan perintah hukuman semacam ini .Pertama binatang ini mencoba untuk menculik istriku tapi aku memaafkannya atas dorongan istriku,Tapi kemudian ia melanggar aturan dan masuk ke istana ratu,dia masuk ke kamar ratu jodha,aku tahu seseorang telah membantu khaibar, dan aku akan menunjukkan kekuatanku, jadi hari ini aku Jalaluddin Akbar akan memberikan perintah untuk menghukum mati khaibar.

Atgah dan semua orang tertegun.semua orang mulai melempar batu pada khaibar, mereka berteriak bahwa dia adalah musuh kerajaan mughal.pantas dibunuh, mereka terus melempari khaibar hingga terluka. Jodha tidak bisa melihat hal seperti itu. Khaibar mereung kesakitan, ia memandang jodha. Jodha menghampiri jalal, jodha berkata aku ingin berbicara denganmu, jalal menjawab tidak sekarang, jodha berkata ingat kau pernah mengatakan kepada aku bahwa dalam hidupmu akan memenuhi keinginan ku, jalal berkata ya aku berjanji, jodha berkata aku ingin kau melepaskan khaibar dan tidak membunuhnya, jalal terkejut dan bertanya, bagaimana kau melakukan ini untuk binatang?.jodha menjawab ini adalah keputusannya dan jalal harus memenuhinya.jalal berkata baiklah, Khaibar akan segera dibunuh tapi jalal menghentikan prajurit dan berkata maaf , jalal membiarkan binatang ini hidup, tidak membunuhnya,dia mulai meninggalkan dan berpikir bahwa aku memberimu begitu banyak cinta ratu jodha tetapi kau memberiku begitu banyak penghinaan di depan orang banyak, ia merasa terluka dan pergi dari sana.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 300"

Post a Comment