Sinopsis Jodha Akbar Episode 320

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Jalal datang menemui Jodha, Dia duduk disampingnya dan menyapanya, jodha tersenyum malu-malu.jalal bertanya mengapa kau tampak tegang,tabib mengatakan bahwa kau tidak boleh tegang di saat seperti ini, ini tidak baik untuk anak-anak kita.jodha berpikir untuk menceritakan tentang apa yang sharif pikir tentang bayinya.Jodha masih berpikir tidak, itu adalah masalah antara suami dan istri.jalal berkata aku berada di sini bersamamu, tapi mengapa kau tampak tegang .Jalal tampak tak suka karna jodha hanya mendiamkannya.Baiklah. kalau begitu aku akan pergi.jodha menghentikan jalal ,tidak seperti itu, aku punya satu pertanyaan .Jika aku melahirkan bayi perempuan, apakah kau akan marah?.jalal berdiri dan berkata bagaimana mungkin kau bertanya seperti itu padaku? Dan bertanya Siapa yang mengatakan kepada mu bahwa aku tidak suka anak perempuan ?.Seorang anak adalah berkat bagi seorang ayah, mereka seperti kau dan salima yang membuat ayah mereka bangga, bagaimana bisa pertanyaan bodoh seperti itu muncul dalam pikiranmu?.jodha berpikir aku pikir kau akan perlu anak laki-laki untuk menjadi ahli waris mu.jalal berkata anakku akan memiliki darah ku dan aku akan memutuskan masa depan mereka. aku akan memutuskan nama salah satu anak kita dan kau akan memutuskan nama lainnya.
jodha mengatakan tidak, kita bersama-sama akan memberi nama pada anak-anak kita.jalal berkata itu lebih baik. Tiba-tiba jodha dan jalal mendengarkan bakshi berteriak dan mereka bergegas pergi untuk memeriksa keadaan bakshi bano.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Bakshi berteriak kesakitan, sharif datang padanya,bakshi bano bertanya bagaimana kalau aku melahirkan bayi perempuan?.Shariff menampar bakshi dan berkata jangan mengutuk anak mu bahwa dia hanya akan menjadi putri, anak perempuan hanya membawa malu untuk ayahnya, kau tidak boleh melahirkan bayi perempuan.bakshi berkata itu semua ada di tangan tuhan.jalal dan jodha sampai di sana,jalal bertanya mengapa kau berteriak dan menangis ?, kita semua di sini untuk bersamamu.sharif berpikir bagaimana jika dia memberitahu jalal tentang kelakuanku?.bakshi mengatakan tabib mengatakan kepada ku bahwa rasa nyeri yang terjadi wajar saja pada kehamilan.jalal berkata tidak seperti yang terjadi pada ratu jodha.bakshi berkata jangan khawatir .shariffudin mengurus ku.jalal  menjawab itu baik, jika kau melahirkan bayi laki-laki maka dia akan berani dan menjadi prajurit seperti ayahnya dan jika bayi perempuan lahir kemudian . Sharif memotong perkataan jalal.sharif berkata kau mungkin memiliki bayi perempuan, aku akan memiliki bayi laki-laki.jalal berkata hanya Tuhan yang tahu siapa yang akan melahirkan bayi laki-laki atau perempuan.Tabibi datang untuk memeriksa bakshi dan berkata Sudah waktunya melahirkan.Aku meminta kalian semua untuk pergi keluar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 320

Seorang wanita sedang bersama ratu ruq,ia berkata kepada ruq segera generasi baru Mughal akan datang di dunia.ruq berpikir bakshi dan jodha akan memiliki anak-anak mereka, salima sudah ada Rahim, apa yang akan aku miliki?.Wanita itu berkata kepada ruq Suami akan memberikan hal yang lebih penting untuk istri yang melahirkan anaknya, Lihatlah berapa banyak rasa peduli jalal untuk jodha, jika dia melahirkan bayi laki-laki maka dia akan menjadi marium-uz- Zamani.Hoshiyar membawa tempat tidur bayi,Wanita itu bertanya untuk siapa itu?.Hoshiyar berkata aku tidak tahu, ratu ruq meminta ku untuk membawanya, mungkin untuk bakshi atau jodha.ruq melihat ayunan bayi dan tersenyum, ia bergumam ini adalah untuk marium-uz-Zamani. sinopsisjodhakbar.blogspot.com

Bakshi menangis kesakitan saat melahirkan,jalal menunggu di luar dan berkata tidak tahu berapa banyak bakshi merasakan nyeri yang akan dia lalui.jalal melihat jodha dan berkata,tidak tahu bagaimana kau bisa begitu tenang.

Prajurit mengatakan kepada sharif kau akan menjadi ayah, selamat untuk itu.sharif bertanya itu apakah bayi laki-laki ?.prajurit berkata anak-anak adalah berkah, tidak peduli apakah itu laki-laki atau perempuan .. ketika kau menggendong anak mu di tangan mu, maka anda akan merasa baik .sharif menampar prajurit itu dan berkata untuk tutup mulut. Sinopsis Jodha Akbar Episode 320

jodha berkata kepada jalal,saat ini akan datang dalam kehidupan setiap wanita, kita harus siap untuk rasa sakit ini.jalal berkata Aku akan menyertai mu saat itu.jodha berkata Kau tidak bisa.jalal berkata Aku akan menjadi ayah jadi aku bisa bersamamu.jodha berkata jadi aku juga akan menjadi ibu, aku tidak akan mengizinkan kau untuk datang pada waktu aku melahirkan. jalal tersenyum dan berkata Sekarang, aku sangat khawatir untuk bakshi bano.
bakshi melahirkan anak sharif
Di dalam tabib berkata selamat untuk kau Bakshi bano, kau telah melahirkan bayi perempuan.Bakshi mengingat bagaimana sharif menamparnya ketika dia bertanya apakah yang akan terjadi jika dia melahirkan bayi perempuan.

Tabib memberikan anaknya untuk Bakshi, dia tersenyum,sharif datang dan mengatakan bagaimana anak aku ? bakshi melihat dia,sharif bertanya lagi apakah ia menjadi ayah dari bayi laki-laki?.bakshi menjadi takut dan berbohong ya,anak laki-laki.sharif sangat bahagia dan keluar untuk memberitahu semua orang,Tabib bertanya pada bakshi mengapa kau berbohong,kau tidak harus melakukan ini pada suamimu ?.Bakshi menjawab Aku menjadi takut, bagaimana kalau dia akan melakukan sesuatu untuk anak ini jika dia marah.jadi aku berbohong. sinopsisjodhakbar.blogspot.com
Sharif datang ke jalal dan memberitahu semua orang bahwa ia telah menjadi ayah dari bayi laki-laki, mereka semua pergi untuk melihat anak bakshi.Di dalam kamarnya bakshi meminta tabib untuk merahasiakannya identitas bayinya.tabib berkata yang mulia akan membunuhku.Bakshi berkata aku akan berbicara dengan jalal,aku akan mengatakan kepadanya akan aku katakan aku yang
memintamu untuk melakukan hal ini . Aku hanya menunggu waktunya dan biarkan ini terus terjadi . jangan khawatir.ucap bakshi bano.

semua datang untuk melihat anak bakshi, jalal mengambil anak di tangannya, ia sangat bahagia,lalu ia memberikan anak bakshi kepangkuan jodha, jodha tersenyum,salima mengatakan anak yang sama seperti bakshi.hamida berkata Sekarang kau akan mendapatkan kedamaian bakshi
hamida mengambil anak itu di tangannya, phuphi membuat madu sesuai ritual,salima berkata selamat Bakshi.ruq dan semua wanita tersenyum,jalal berkata pangeran ini telah melakukan sihir pada semua wanita.jodha duduk di samping bakshi, bakshi menjadi tegang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Di pengadilan,jalal berkata aku ingin nama keponakan ku secepat mungkin.sharif menjawab aku akan berpikir nama untuk anak ku,jalal berkata hebat, aku akan berpikir pada nama anak-anak ku juga.Jalal bertanya apa nama yang dia sarankan?.sharif menjawab Nama anak ku adalah Sarfaraz,itu bagus, sekarang aku telah menjadi paman,jawab sharif.moti berkata kepada jodha,raja jalal sangat bersemangat untuk mendengarkan nama keponakannya jadi berpikirlah betapa ia akan senang untuk memberikan nama pada anak-anaknya sendiri. jodha tersenyum.
Bakshi sedang tertidur dikamarnya, Sharif datang dan menggendong anaknya di tangannya,Shariff berkata Kau akan membuat aku bangga padamu anakku.apakah kau tahu siapa aku?Aku ayahmu.bakshi terbangun dan kelihatan tegang melihat sharif sedang menggendong bayi mereka,Bakshi bertanya mengapa berbicara dengan dia seperti itu?.sharif menjawab di dalam tubuhnya mengalir darahku, ia akan mengerti apa yang aku katakan itu.bakshi berkata Dia masih sangat muda, biarkan dia banyak istirahat.sharif memberikan anaknya pada Bakshi dan mengatakan ini ambilah anak ini dan rawatlah dia. Shariff tersenyum lalu pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Jodha datang menemui Bakshi dan bertanya bagaimana keadaanmu bakshi? Aku telah membawakan laddo(seperti makanan kesukaan bima) untuk mu, ibu ratu hamida telah mengirim ini. Jodha meletakkan nampan laddo di meja samping bakshi.Lalu jodha duduk di dekat bayi bakshi.Jodha bertanya bagaimana keadaan pangeran?.Jodha melihat bakshi tegang dan bertanya kenapa kau tegang apakah ada masalah?,bakshi menjawab aku telah mengatakan kepada mu untuk tidak datang ke sini.jodha menjawab aku hanya datang untuk memberikan laddo dan aku berpikir untuk menemui anak mu dan kau juga.bakshi berkata Aku tidak bermaksud apa-apa .maksud ku..kaumembutuhkan lebih banyak istirahat dari ku,jodha berkata jangan khawatirkan tentang aku.jodha melihat bahwa kain anak bakshi basah karena kencing, Jodha bilang aku akan mengganti pakaiannya. bakshi tegang mendengar perkataan jodha dia tak tahu harus bagaimana untuk mencegah jodha, bakshi berpikir jodha akan mengetahui kebenarannya,, bakshi mencoba untuk menghentikan jodha, tapi jodha tetap bersikeras mengantikan kain untuk bayi bakshi,bakshi berpikir dalam hati dia sangat keras kepala.jodha membuka pakaian anak bakshi dan betapa terkejutnya dia mengetahui kebenaran bahwa bayi bakshi adalah seorang perempuan .Jodha sangat terkejut dan hanya melihat bakshi yang sangat tegang karena rahasianya telah diketahui.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 320"

Post a Comment