Sinopsis Jodha Akbar Episode 444

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 444
Sinopsis Jodha Akbar Episode 444
Ibu Ratu Hamida berkata bagaimana perubahan ini terjadi dalam cuaca. Ratu ruqaiya mengatakan ya dingin dan angin. Jalal datang dan bertanya di mana shaikhu baba/salim? mengapa dia tidak hadir di sana? aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Semua orang mengamati ketidakhadirannya(salim). Hamidah mengatakan tenang. Jalal mengatakan bagaimana aku bisa tenang aku mengumumkan rencana nikah sahim di sana, para tamu akan memiliki pikiran begitu banyak. Hamidah mengatakan ia mungkin terjebak di suatu tempat. Jalal mengatakan aku akan berbicara dengannya sendiri. Jodha datang kesana.
salim memakai opium
Salim di kamarnya, ia mengingat Anarkali mengatakan meninggalkan keluarga Anda untuk memiliki seseorang keegoisan bukan cinta. Dia mengatakan mengapa kau tidak mengerti, itu semua tidak disengaja. Bagaimana aku bisa memberitahumu berapa banyak aku mencintaimu. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Dia ingat saat dengan dia. Jodha datang kepadanya dan mengatakan salim mengapa kau tidak datang pada pertemuan tersebut. Salim menjawab aku sibuk di tempat lain. Jodha mengatakan apa yang akan aku katakan saat ayahmu akan bertanya kepadaku? ia mengumumkan pernikahanmu dan kau tidak ada di sana. tiba-tiba prajurit mengumumkan kedatangan raja jalal itu. Jodha mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Jodha mulai berpura-pura dengan mengatakan salim sakit. Jodha mengatakan pada salim,dia harus menjaga kesehatannya.Jalal datang dan bertanya apa yang terjadi padanya? Jodha berkata dia sakit karena kelemahan. padanya untuk makan makanan tepat waktu, jalal membelai kepala salim. jalal mengatakan pada salim kau harus beristirahat, kau harus menjaga kesehatanmu. Jadi lain kali kau tidak absen dari upacara penting, sisanya sampai kau membaik. aku harus minta maaf kepada banyak orang ,aku akan pergi. Jalal pergi. Salim bertanya pada jodha mengapa kau berbohong padanya? Jodha menjawab karena aku tidak ingin dia marah padamu. Untuk pertama kalinya aku berbohong kepada suamikudan karena kau anakku. Jodha bertanya Sekarang katakan di mana kau pergi? Salim menjawab aku tidak perlu memberitahumu dan kau tidak perlu berbohong kepada suamimu karena aku. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Jodha mengatakan kau tidak akan pergi ke mana pun. salim mengatakan aku akan memberitahunya.
Jodha Akbar Episode 444
Salim mengejar raja jalal, dan berkata tunggu yang mulia. aku ingin memberitahumu sesuatu hari ini. Saya ingin memberitahumu hatinya sakit. Sejujurnya aku bahkan tidak suka melihat wajahmu. Jodha terkejut. Salim mengatakan aku muak menjadi putra mahkota. dan tidak peduli apa yang kau umumkan, aku tidak akan menghadirinya. Aku benci kau dan aku kerajaan ini. Aku benci menjadi ahli waris. Jodha mengatakan yang mulia dia tidak baik itu sebabnya ia mengatakan semua ini. Jangan mendengarkan dia berbicara. Dia hiper karena sakit. tidak mendengarkanku,jalal mengatakan aku merasa kasihan kondisinya namun dia marah dan berkata Dia seperti ini karena meminum opium. Jodha mengatakan itu tidak mungkin. Lihatlah tatapan matanya yang kosong, Jalal menangkap wajahnya. Dia menampar salim dan mengatakan melihat ini pewaris, yang tidak bisa menangani diri sendiri nya. memanggil tabib. sinopsisjodhakbar.blogspot.com
Sinopsis Jodha Akbar Episode 444
Seorang wanita memeriksa kondisi salim. Jalal mengatakan itu semua karena opium. tabib mengatakan dia tidak baik yang mulia. jalal mengatakan ia meminum opium? tabib mengatakan tidak bukan karena opium ini karena demam. jalal mengatakan apa yang aku lihat. tabib mengatakan ini terjadi ketika dia mengalami demam parah. tabib mengatakan salim akan membaik setelah minum obat. Jodha bertanya pada jalal bagaimana kau bahkan berpikir bahwa anak kita bisa kecanduan ?. Jalal menjawab akau mengatakan apa yang aku lihat. Jalal berkata aku bahagia jika itu bukan efek opium. Jalal pergi dari sana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 444
Ratu ruqaiya memberikan tabib tadi uang dan mengatakan tidak ada yang harus tahu jika kau melakukan ini atas perintahku. Tabib bertanya bagaimana jika yang mulia tahu jika aku telah berbohong ?, ia akan membunuhku. Ratu ruqaiya menjawab aku di sini akan melindungimu, jangan khawatir. Tabib pergi. Ratu ruqaiya berkata dalam hati tidak akan ada yang tahu jika salim kecanduan sesuatu yang lebih buruk daripada opium. Sinopsis Jodha Akbar Episode 444

Keesokan paginya, jalal sedang bersama para mentrinya dan mengatakan ini adalah serangan kedua dari musuh kita yang sama. aku ingin memecahkan masalah ini dan mengalahkannya. berbal mengatakan jika kita membuat benteng pertahanan disana. Todar mengatakan dia setuju. Hanya ada satu desa di sini, jalal mengatakan aku ingin menyelesaikannya segera.sinopsisjodhakbar.blogspot.com


ini masih belum selesai,nanti akan admin lengkapi lagi

1 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 444"