Sinopsis Jodha Akbar Episode 325

Sinopsis Jodha Akbar Episode 325

Di Episode 324 jalal hendak membunuh shariffudin namun jodha menghentikannya,shariffudin meminta maaf pada jalal dan bakshi,

Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Hoshiyar bersiap-siap, Hoshiyar bertanya apa yang telah terjadi pada Anda,ruqaiya bercermin dan hoshiyar menyisir rambutnya, dia bertanya yang mulia datang ke kamarmu ratu ruqaiya mengatakan tidak, s, malam ini akan menjadi malam terbaik, aku akan menanyakan sesuatu yang akan membuat setiap malamku yang indah, moti datang dan bertanya Anda memanggilku saya? ratu ruqaiya menjawab ya, aku ingin mendengarkan lagu pengantar tidur yang jodha bernyanyi untuk Rahim, moti menyanyikan lagu pengantar tidur, ratu ruqaiya menyukainya dan berkata telah menemukan kedamaian di dalamnya, setelah lagu berakhir, ratu ruqaiya mengatakan kau menyanyi dengan sangat baik moti bai dan memberikan hadiah-nya, moti mengatakan tidak diperlukan, dan itu adalah tugas ku untuk mengikutinya, dan itu sudah menjadi tugasku.ratu ruqaiya memaksa moti agar dia mau menerimanya.ruq berkata ambilah ini.aku mendapatkan kebahagian untuk bayi Jodha.Moti akhirnya mau menerima kalung itu dan kemudian moti pamit pergi.Ruks menyanyikan lagu Lullaby dan tersenyum.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Sementara itu Jalal tengah duduk santai di tempat tidurnya dan berpikir diistana ini  Begitu banyak nafsu, begi banyak keserakahan yang terjadi, bagaimana orang bisa menggunakan anak mereka untuk mendapatkan kekayaan seperti yang sharif lakukan.Ruq menemui jalal dan masuk ke kamar Jalal,Jalal bertanya Apa aku memintamu ke sini?.Ruq berkata tidak, tapi kita sudah lama tidak mengobrol, aku ingin mengobrol denganmu jadi aku ke sini,ruqaiya duduk disamping Jalal dan berkata Aku ingin merasakan perasaan yang murni seorang ibu seperti Jodha, kehidupannya sudah menjadi sangat lengkap.Jalal berkata Yaa kau benar.Ruks tampak merasa sedih dan berkata Aku tidak dapat memiliki tanggung jawab atas semua itu karena aku tidak bisa menggendong bayiku sendiri, aku tidak bisa memangkunya di panggkuanku, aku tidak bisa menyanyikan lagu pengantar tidur.aku tidak bisa mengendong bayiku.ruq menangis, dan Jalal memeluknya,dan berkata Aku mengerti rasa sakitmu, tapi aku tidak bisa berbuat banyak terhadap nasibmu.ruq berkata ya kita tidak bisa mengubah nasib.tapi kita bisa berkompromi pada hal-hal yang sangat penting bagiku, aku hanya ingin mengatakan agar nanti setelah bayi Jodha lahir, berikanlah salah satu untukku dari bayi kembar itu, Jodha mengambil bayi pertama dan dia menjadi Mariam Zamani tetapi berikan padaku bayi yang kedua,aku akan mengangkatnya menjadi anakku, mencintai dan menyayanginya seperti anak kandungku sendiri.Jalal menjadi tegang, dan berkata Aku belum bisa mengatakan apa-apa, bagaimana aku bisa meminta seorang ibu untuk memberikan anaknya pada perempuan lain, itu adalah kekejaman baginya.ruq berkata yang menjadi pewaris adalah anak pertama, aku hanya meminta anak yang kedua, agar aku memiliki tujuan dalam hidupku dan memiliki seseorang dalam hidupku, aku akan mengurus anak itu seperti mengurus dan membesarkan anakku sendiri, aku akan memberikan dia segalanya,Jalal berkata Kau bisa berkata dan meminta hal lain bahkan hidupku tapi yang ini aku tidak bisa.Ruks terdiam dan bingung mau berkata apa lagi untuk membujuk jalal.

kau sedang bermain dengan dia sendiri, ia mengambil bayi di tangannya dan mengatakan aku sangat menyesal atas apa yang aku lakukan tapi sekarang aku akan memenuhi janji ku yang berikan kepada jalal , aku akan menjagamu dan bayi, bakshi menjadi bahagia, dia mengatakan kau dan bayi terlihat baik bersama-sama, sharif mengatakan saat ayah ku datang dan aku akan nama putriku, putri bayi ku akan mendapatkan banyak hadiah, bakshi bilang aku harus Mandi jadi biar aku menidurkan bayi kita, sharif mengatakan jangan khawatir, kau pergi mandi, akuakan bermain dengan dia, aku akan merawatnya, dia tersenyum polos, bakshi percaya dia lalu pergi. sharif melihat ratu jodha di kebun dan pergi ke sana dengan bayinya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Sharif melihat jodha di taman.dia mempunyai rencana dan pergi kesana dengan mengendong bayinya,Sharif membuat bayinya menangis dan kemudian mulai berbicara manis,Sharif berkata Bayi manisku, putriku jangan menangis, mari kita pergi ke taman.Jodha dan moti melihatnya, Moti berkata pada Jodha, Kemarahan sharif sudah hilang dan sekarang ia mencintai anaknya, semula ia marah tapi sekarang mencintainya, ia sudah menyesal.Jodha menyahut tidak ada yang bisa membenci bayi. setelah menjadi seorang ayah seseorang akan berubah.Bayi itu menangis, sharif tersenyum karena rencananya berhasil. sharif datang kedekat Jodha.Jodha berkata pada sharif Ia menangis keras sekali.Shariff menjawab ya, aku sudah berusaha menenangkannya, tapi aku pikir dia tidak menyukaiku.Jodha berkata aku yakin kau akan menjadi ayah yang hebat, saat bayi diusia pertamanya ia dekat dengan ibunya,coba aku menenangkannya berikan padaku.shariff memberikan bayinya ke tangan Jodha dan ia mencuri kesempatan itu untuk menyentuh tangan jodha dan tangan mereka bersentuhan,Jodha tampak merasa canggung,Shariff berkata jika ia ingin anaknya seperti jodha, semua orang terhenti untuk memandangi kecantikanmu,Jodha berkata tidak, aku pikir bayi ini akan mirip ibunya, bakshi bano ibu yang baik dan lembut.Shariff berkata Anakku beruntung bisa merasakan pangkuanmu.Shariff terus memandang jodha terus-menerus dan mulai menggombali jodha. Jodha mulai risih, jodha menatap sharif dan berkata sampaikan pada Bakshi bayinya aku bawa ke kamarku.Jodha pergi membawa bayi sharif, sharif nyengir melihat tangannya yang tadi menyentuh Jodha. sinopsisjodhakbar.blogspot.com
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Jodha meletakkan bayi perempuan sharif di ayunan dan mulai bernyanyi untuknya,Jalal datang kesana dan berpikir, Jodha memiliki hati yang seluas samudra, dia bisa memberikan cinta kepada bayi lain, ia memberikan cinta pada Rahim dan sekarang pada bayi bakshi, nantinya dia pun akan sangat mencintai anak-anaknya, aku tidak dapat mengambil cintanya untuk anaknya kelak dan memberikan salah satu bayinya pada Ruq, meski ruq memohon, tapi tetap aku tidak bisa memenuhi keinginannya.Jodha melihatnya dan meminta jalal supaya mendekat,bayi bakshi menangis sehingga aku membawanya ke sini.Jalal bertanya dari mana ayunan itu? Jodha menjawab aku membawanya dari Amer, ini sangat baik bukan.Jalal berkata Kita akan memiliki anak kembar, mengapa ayunan hanya satu?.Jodha berkata Sebenarnya aku juga melihat ayunan di ruangan ratu ruq dan aku tahu ia membawanya untuk anak kita karena ia akan menjadi barri ammi (ibu pengganti) juga, aku tahu ia sangat sedih kehilangan anaknya, jadi kenapa aku tidak berbagi kebahagianku dengannya.Jalal berpikir, tanpa aku ceritakan masalahku, jodha sudah mengetahuinya.Jodha berkata Ratu Ruks telah melalui fase yang buruk, aku pikir mengapa kita tidak berbagi kebahagianku dengannya, dan itu tidak akan mengurangi kebahagianku.Jodha bertanya apa yang Jalal pikirkan.Jalal menjawab Kau sungguh wanita yang berbeda dengan wanita lain, hatimu sungguh mulia.Jalal mendekat, meraih jodha dan mencium di keningnya, Jodha tersenyum malu-malu. sinopsisjodhakbar.blogspot.com
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Ratu Ruqaiya mempunyai rencana dan dia berpikir bagaimana dia memohon pada Jalal untuk mendapatkan bayi,dan dia ingat bagaimana Jalal berkata tidak, ruq terus berpikir,ruq mendapat cara yang ampuh, ruq ingat pernah berkata pada Jalal, Kau lupa kalau akan memenuhi permintaan ketiga istrimu, Jodha sudah meminta agar Khaibar dibebaskan,Ya, kau melakukan banyak hal untuk Jodha, tapi untukku tidak, aku adalah istri utamamu, aku orang yang kau percaya.mengapa kau tidak memenuhi keinginanku?.Sekarang aku tahu yang akan aku lakukan, ruq mengambil sebuah dokumen dari kotak, aku akan perlihatkan kesalahan Jalal terhadapku, aku akan menanyakan ini dengan cara yang tepat, ruq tersenyum jahat dengan pemikirannya.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 325"

Post a Comment