Sinopsis Jodha Akbar Episode 307

Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Di episode sebelumnya jodha yang berhasil lolos dari khaibar karena khaibar mendengar pasukan jalal datang dan lengah ,jodha kabur dan bertemu dengan kawanan perambok.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Jodha berteriak jangan sentuh aku, Seorang dari perampok berkata putuskan sekarang apa kau mau memuaskan kami atau kau mau menjadi makanan bagi binatang buas di hutan ini?.Semuanya mengepung jodha, seorang perampok mendorongnya, jodha jatuh ke tanah, salah satu dari perampok mau mau menyentuh jodha, tapi kemudian khaibar datang datang memukul mereka,khaibar memukul mereka semua dan melemparkan mereka ke dalam sungai, beberapa dari mereka lari terbirit-birit.Khaibar melihat jodha, jodha mengucapkan terima kasih pada khaibar “terima kasih, kau menyelamatkan hidupku lagi tapi aku…”,khaibar meninggalkan jodha dengan perasaan marah, jodha berkata dalam hati :”aku harus pergi dengannya, atau perampok itu akan menangkapku lagi, aku harus pergi bersamanya”. Jodha menghentikan khaibar :”aku akan pergi bersamamu”. Khaibar melihat jodha,jodha berkata ”sekarang aku tidak akan lari, aku ikut denganmu atas kemauanku sendiri”. Khaibar berteriak pada jodha.

Di istana, ruks menemui atifa :”kau mau kemana? Atifa menjawab ”aku mau bertemu tansen untuk berlatih bernyanyi”.Ruks bertanya lagi ada banyak masalah di sini dan kau mau berlatih bernyanyi?,Atifa malah balik tanya ”maafkan aku karna menanyakan ini padamu,apa kau tahu tentang yang mulia?” Ruks :”dengar, aku terima kalau jalal menyukaimu,tapi jangan lupa tentang statusmu, ada banyak pelayan dan ratu di sini yang disukai jalal, dan juga ada banyak ratu yang menginginkan jalal,memperhatikannya, dan lagi ada banyak ratu yang dulunya disukai jalal, tapi kemudian ditinggalkannya begitu saja. Jadi jagalah keberuntungan mu itu dan tetaplah pada batasanmu. Jangan pergi dari harem ini tanpa izin dariku”.Atifa menangis dan pergi. ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 307~

Di hutan, jalal masih mencari jodha, jalal melihat pakaian jodha yang tertinggal di dalam gubuk den gan marah. Maan meminta munim untuk pergi ke jalal dan memberinya makanan. Munim mendekati jalal dan memintanya makan, jalal :”aku tidak mau makan”, jalal diam, munim kembali ke maan singh dan berkata :”aku khawatir pada yang mulia, aku harap kita bisa menemukan ratu jodha dan dia tidak marah padanya”. Jalal duduk di atas kudanya dan mulai melanjutkan perjalanan.Jodha dan khaibar sedang berjalan di dalam hutan,jodha :”aku rasa ada desa di sana”. Jodha mau pergi tapi kemudia khaibar menghentikannya, jodha :”sekarang aku tidak akan lari darimu, aku janji. Aku mau pergi ke sana karena aku lapar, kita akan dapat makan di sana”, khaibar diam,jodha :”dengan siapa aku bicara sebenarnya, kau tidak bisa mengerti apapun yang kukatakan”,khaibar memegang jodha dan mengikatnya di pohon, jodha :”aku tidak akan lari, apa yang ingin kau lakukan padaku?”, jodha merasa marah karena khaibar tidak bisa mengerti perkataannya. Khaibar pergi memasuki desa, jodha :”berhenti”, tapi khaibar terus pergi, jodha berpikir :”mengapa dia masuk ke desa, sementara dia terus menghindar dari mereka?” Khaibar masuk ke desa sementara semua orang sibuk membuat makanan, mereka terkejut melihatnya dan berlari, khaibar melihat mereka memasak parsad dan mengambil semua parsad,semua orang takut untuk menghentikannya.Di hutan, seorang anak kecil melihat jodha yang terikat di pohon, anak itu datang :”apa orang jahat yang mengikatmu?” Jodha :”bukan, aku tersesat”

Di desa, rakyat memberi tahu prajurit jalal mengenai khaibar, prajurit bertanya :”di mana ratu jodha?”, seorang anak datang dan mengatakan bahwa mereka melihat seorang wanita di dalam hutan, semua orang berkata :”jadi si buas itulah yang menculik ratu jodha”, mereka kemudian berkata kami akan menghajarnya dan mendapatkan hadiah, semua orang mulai melempar khaibar dengan batu tapi khaibar terus masuk ke hutan dan membawakan makanan untuk jodha, smentara orang orang tetap memukuli khaibar. Khaibar terluka, jodha datang ke sana dan terkejut melihat khaibar yang datang ke arahnya sementara orang orang melemparinya dengan batu. Jodha lalu teringat bagaimana khaibar meletakkan lumpur pada lukanya kemarin,bagaimana khaibar menyelamatkannya pertama kali di hutan, dan bagaimana dia membawakannya makanan dan bagaimana khaibar menghajar para perampok untuk menyelamatkannya.Jodha sekarang mengerti mengapa khaibar terus menyelamatkannya, dia mencintaiku, bagaimana bisa kau melakukan itu khaibar? Aku sudah memiliki suami” Jodha datang ke sana dan berdiri di depan khaibar,jodha meminta orang desa untuk berhenti memukuli khaibar, dan jodha juga meminta khaibar untuk tidak melakukan apapun. Jodha berkata pada orang orang desa jika kalian mau membunuhnya, maka kalian juga harus membunuhku. Khaibar tidak menyakitiku. Tapi semua orang terus saja ingin membunuh khaibar,jodha berkata pada khaibar sekarang kita harus pergi dari sini karena mereka tidak mau mengerti,jika aku bersamamu, tidak akan ada orang yang akan menyakitimu”, jodha menarik tangan khaibar dan membawanya lari dari sana. ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 307~

jalal tiba di desa yang sama, orang orang memberi tahu jalal bahwa mereka menangkap si buas itu,tapi kemudian ratu jodha menyelamatkannya. Jalal bertanya ke arah mana mereka lari ?”, mereka lalu menunjukkan jalal arah ratu jodha membawa khaibar. Jalal berbicara sekarang aku akan mengepungnya dan membunuhnya, semua pasukan mengikuti jalal. Jodha dan khaibar masih berlari sementara orang orang desa dan pasukan jalal makin mendekati mereka, jodha dan khaibar tiba di bagian tepi bukit. Khaibar terlihat marah karena tidak tahu mau pergi ke mana. Jodha melihat luka khaibar dan mengelap darahnya dengan pakaiannya,khaibar melihat jodha dan mau menyentuhnya,jodha memberitahu khaibar hentikan, aku tahu kau orang yang baik tapi kau tidak boleh menculik seseorang yang sudah menikah dan sedang hamil, kau pergilah dari sini atau mereka semua akan membunuhmu.Jalal tiba di bagian bawah bukit dan melihat jodha dan khaibar berdiri di ujung bukit, jalal :”ratu jodha,aku datang” Jodha bahagia melihat jalal dan berkata :”aku disini”, jodha mau pergi menemui jalal tapi khaibar menghentikannya, biarkan aku pergi khaibar, aku tahu kau orang yang baik, tapi aku hanya mencintai raja, dia adalah suamiku, jadi biarkan aku pergi, aku mohon khaibar pinta Jodha.Khaibar menggeleng, jalal memanah khaibar,khaibar jatuh ke tanah karena anak panah mengenai kakinya, jodha berteriak hentikan, jangan membunuhnya! Aku akan mengatakan padamu tentang semuanya, jodha mulai menuruni bukit, jalal menyuruh jodha berhenti.biar dia datang pada jodha.jodha terus turun tapi kemudian dia kehilangan keseimbangannya dan terjatuh. Jodha terus jatuh ke kaki bukit, jalal berteriak ratu jodha, aku datang. Tunggu. Jangan khawatir, aku datang untuk menyelamatkanmu, jalal lalu meminta tali,munim membawakannya tali, jalal mengikat tali pada sebatang pohon dan memegang bagian tali lainnya, dan mulai turun ke bawah bukit. Jodha melihat khaibar juga turun ke bawah bukit, mereka berdua menjulurkan tangannya untuk menyelamatkan jodha, jalal melihat khaibar dengan marah, jodha melihat jalal dan mencoba untuk meraih tangannya… khaibar terkejut melihat jodha memberikan tangannya pada jalal, jalal menarik jodha, jodha berpegangan pada jalal dan melihat khaibar, sebuah batu jatuh di kepala jodha dan jodha kemudian hilang keseimbangannya, jodha mulai jatuh tapi kemudian khaibar memegang tangannya dan menyelamatkannya, jalal turun kembali untuk menjemput jodha, khaibar memberikan tangan jodha pada jalal, jalal memegang jodha, jodha melihat khaibar, jalal terus menaiki bukit. Jalal dan jodha saling menatap dengan kesedihan juga kemarahan, jodha kemudian memandang khaibar, khaibar kemudian berkata jodha…, jodha meminta khaibar untuknaik, tapi khaibar melepaskan tangannya dan jatuh ke jurang, jodha dan jalal terkejut melihat khaibar tewas

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 307"

Post a Comment