Sinopsis Jodha Akbar Episode 306

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 306


Di Episode 305 jalal mencari jodha yang diculik khaibar,jalal mengerahkan pasukannya,sementara itu khaibar membawa jodha di dalam hutan

Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Jodha duduk di atas sebuah batu sementara khaibar tertidur, dia mencoba untuk menarik sarinya yang terjebak di bawah kepala khaibar. Akhirnya jodha berhasil menarik sarinya, jodha berkata dalam hati ”ini waktunya untuk lari dari tempat ini. Aku harap aku bisa menemukan sebuah desa”.
Jodha mulai berjalan dan berkata :”aku akan berjalan di sisi sungai, jadi aku bisa segera menemukan sebuah desa”

Di sisi lain jalal berkata pada prajuritnya :”berjalanlah di bagian tepi sungai, karena mungkin saja hewan buas itu ada disekitar tempat itu”.Khaibar bangun dan menyadari jodha sudah tidak ada ditempatnya, dia berteriak dengan marah.Sementara itu jodha melihat sekelilingnya :”tidak ada desa yang bisa terlihat dari sini, mungkin ada di sisi lain sungai”. Jodha mencoba untuk menyeberangi sungai :”sungai ini tidak dalam, aku akan menyeberanginya”. Jodha mulai menyeberangin sungai, tapi dia kemudian terjatuh, jodha mulai terseret arus sungai dan berteriak meminta tolong. Khaibar mendengarnya dan begitu juga jalal. Jodha berteriak yang mulia…, jalal dan prajuritnya datang ke sisi lain sungai, munim berkata kami tidak menemukan petunjuk apapun, jalal berkata aku merasa kita harus mulai mencari dari sini, mereka melanjutkan pencarian. Sementara khaibar yang berada di pinggir bukit meneriakkan nama jodha, jodha terseret arus, lalu datang seorang laki-laki menyelamatkan jodha. ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 306~

Di malam hari, jodha terbaring dan sadar sedang berada di sebuah gubuk .akhirnya aku bisa menemukan sebuah desa, mungkin seseorang menyelamatkanku dan membawaku kemari.Khaibar masuk ke dalam gubuk. Jodha terkejut ”apa kau yang menyelamatkanku?”, khaibar menjawab ya namun terlihat marah pada jodha. Jodha melihat sekeliling gubuk dan berkata dalam hati :”ini bukan desa, ini hanya sebuah gubuk, tapi siapa yang tinggal di sini? Juga ada orang yang memasak di sini, mungkin khaibar sudah membunuh mereka. Jodha berkata pada khaibar  berapa banyak rumah yang akan kau hancurkan? Raja benar, kau hanyalah hewan buas bukan manusia”.Khaibar memberinya pakaian, jodha berkata dalam hati :”tidak baik memakai pakaian orang lain tanpa permisi, tapi pakaianku basah, bagaimana jika itu membuat masalah bagi bayiku nanti? Aku harus menyelamatkan pewaris Mughal, jadi aku harus memakai pakaian ini. Jodha mengambil pakaian dari khaibar dan memintanya untuk keluar karena dia harus mengganti pakaian. Khaibar bertanya mengapa?. Jodha menyuruh khaibar keluar karena ingin berganti pakaiannya.Khaibar mengerti dan keluar.
Sementara itu munim berkata pada jalal yang mulia, prajurit kita sudah lelah, aku rasa kita harus menghentikan pencarian dan melanjutkannya besok.Jalal menjawab aku tidak mau berhenti, tapi kita tidak bisa menemukan apapun di malam hari, jadi kita akan beristirahat di sini”. Prajurit membangun tenda, maan singh menemui jalal dan berkata semua orang sedang membicarakan ratu jodha, aku tahu aku tidak bisa berada di sisinya setelah apa yang dilakukannya,tapi seperti ini lah dia. Sebenarnya dia bisa pergi lebih jauh lagi untuk menyelamatkan orang yang tidak bersalah dan memberikan mereka haknya, dia juga melakukan ini di amer dulu.Jalal berkata aku tahu itu maan singh, tapi dia mendukung seorang criminal, hanya karena ego dan keras kepalanya, inilah rasa pahit yang harus kutanggung. Tapi aku akan mempertimbangkan apa yang kau katakan padaku”

Jodha memakai pakaian rakyat biasa, khaibar melihatnya dan kagum akan kecantikannya, khaibar melihat makanan dan mau memakannya, tapi jodha mengambilnya dari khaibar dan berkata aku tidak tahu bahwa demi si buas ini aku harus menjadi seorang criminal.Jodha membawa makanan itu dan menaruhnya di piring, khaibar terlihat senang dan memakannya,jodha berkata aku kira kau tidak akan mau makanan yang sudah dimasak, aku tidak mengerti mengapa semua orang memaksamu untuk tinggal di dalam hutan,kau harusnya bisa menjadi manusia yang lebih baik, kau menyelamatkan hidupku 2 kali, itu artinya kau punya kebaikan pada dirimu, tapi kau menculikku 2 kali, itu artinya kau tidak punya perasaan sebagai seorang manusia. Jika kau orang baik, mengapa kau melakukan ini? Tidak baik menculik seseorang, kau mengerti? Baiklah,makanlah…

Di pagi hari, jodha dan khaibar tidur di dalam gubuk, pemilik gubuk datang dan melihat mereka.Pemilik gubuk tersebut pergi menemui jalal dan memberi tahunya bahwa ia melihat khaibar dan jodha di dalam gubuknya. Jalal dan prajuritnya datang ke gubuk tersebut, tapi khaibar dan jodha sudah meninggalkan gubuk itu. Pemilik itu berkata ratu jodha memakai pakaian istriku dan juga membuat makanan.Jalal masuk ke dalam gubuk dan melihat piring dan baju jodha, pemilik gubuk melanjutkan mereka bersama sepanjang malam,Jalal marah kemudian berkata aku rasa mereka belum pergi terlalu jauh, temukan mereka!!!  ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 306~

Khaibar menyeret jodha, jodha meminta khaibar untuk meninggalkannya, jodha mengambil tangkai pohon dan memukul khaibar. Khaibar terluka, jodha berhenti dan merasa bersalah. Jodha berkata cobalah mengerti khaibar, aku tidak bisa melihatmu menderita di dalam penjara, itulah mengapa aku membebaskanmu, tapi sekarang kau harus pergi, tinggalkan aku, keluargaku pasti mengkhawatirkanku, tinggalkan aku…”. Jodha menangis, khaibar mendekatinya dan mencoba untuk menghapus air matanya, tapi jodha mundur dan memintanya untuk pergi, khaibar mendengar suara kuda dan kembali membawa jodha dari sana.Jalal tiba di tempat mereka dan berkata si buas itu pasti sudah mendengar suara kuda kita, jadi mulai dari sini kita harus berjalan”. Jalal, sharif dan prajurit lainnya mulai masuk ke dalam hutan.

Khaibar melihat sekelilingnya, dia melihat jalal dan berkata tidaaak, jalal melihatnya, khaibar kembali membawa jodha dan pergi dari sana. Jalal berkata siapa dia?.Maan menjawab tidak mungkin itu khaibar, dia tidak bisa bicara, tapi khaibar mungkin saja sudah tahu kalau kita ada di dalam hutan.Jalal berkata baiklah, kita akan pergi dengan kuda dan pergi ke sisi lain hutan,Khaibar masih membawa jodha, jodha duduk dan berkata kalau dia lapar. Khaibar mengerti dan pergi mencari makanan, jodha pergi dari sana, dia melihat beberapa orang dan datang menemui mereka. Jodha mengatakan pada mereka :” aku adalah ratu Mughal, seseorang yang buas telah menculikku, tolong bawa aku kembali ke agra,maka kalian akan mendapatkan hadiah.Mereka bertanya pada jodha :siapa yang berani menculikmu?.Jodha menjawab lupakan saja, tapi bawalah aku pergi dari sini”.Merekapun membawa jodha pergi dari tempat itu.Jalal mendatangi beberapa penduduk desa, seorang laki-laki berkata kami takut kalau para perampok itu akan datang kemari, beberapa perampok ada di dalam hutan sana dan jika mereka datang, mereka mengambil semuanya dari kami” Jalal menyuruh sharifuddin pergi  ke dalam hutan dan untuk menangkap para perampok itu.Sharif bertanya bagaimana ciri-ciri perampok itu?.Jodha berjalan dengan segerombolan laki-laki,mereka melihat jodha dengan penuh nafsu dan berhenti. Jodha bertanya mengapa kalian berhenti di sini?.Seseorang berkata sebelum menjualnya di pasar,kita harus menikmatinya terlebih dahulu.Yang lain menjawab kami adalah perampok bukan penduduk desa.Mereka mengepung jodha,jodha berteriak jangan mendekatiku, menjauh dariku!!”

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 306"

Post a Comment