Sinopsis Jodha Akbar Episode 305

Sinopsis Jodha Akbar Episode 305

Di Episode 304 saat jalal dan keluarga sedang sholat,ratu jodha keluar istana dan menuju ke sumur besar yang digunakan untuk memenjarakan khaibar,ratu jodha membebaskan khaibar,khaibar membawa jodha dengan cara mengendongnya ditangan.jalal yang mendengar ratu jodha diculik oleh khaibar sangat terkejut

Sinopsis Jodha Akbar Episode 305
Raja Jalal gelisah di kamarnya, Atgah datang menemuinya dan memberitahukan uzur shahensha kami sudah siap untuk menangkap Khaibar, maan juga akan pergi dengan anda.Jalal menjawab Khaibar menginginkan Jodha, sebaiknya Kau tinggal di sini untuk melindungi harem, aku akan pergi ke sana.salima mengatakan untuk Ibu Ratu Hamida jodha sedang berada dalam bahaya.hamida: "aku tidak tahu mengapa kehidupan jodha selalu dalam bahaya. jalal datang dan mengatakan "Tidak bahaya tapi Jodha sendiri yang pergi dan membuat dirinya dalam bahaya, ketika aku mengapuni hidup Khaibar karena desakan nya(jodha) lalu aku heran apa kebutuhan jodha untuk pergi dan bertemu dengan khaibar, orang-orang bahkan membicarakan bahwa istri kesultanan Mughal diculik dua kali maka bagaimana mereka akan berpikir tentang aku yang tidak bisa melindungi kerajaan dan melindungi mereka, aku tidak akan membiarkan khaibar kali ini.Hamida : "Jalal kau harus mengendalikan amarahmu, jodha akan menjadi ibu..Jadi jangan marah pada dirinya.jalal lalu pergi dari sana.. salima bilang aku takut akan keadaan jodha, di satu sisi Khaibar telah membawanya, dan di sisi lain Jalal sangat marah dengan dia.

jodha terbaring tak sadarkan diri di hutan, Khaibar resah dan mencoba untuk membangunkannya,akhirnya jodha bangun Khaibar bangkit dan berusaha mengatakan Jodha "Jooo Jooo Jooodha" . Jodha kaget, ia melihat sekeliling danterkejut melihat dirinya berada di hutan, Jodha berusaha menjauh dan mengatakan apa yang kamu lakukan? aku rasa aku tidak sadarkan diri sepanjang malam, Jodha Lalu meminta Khaibar untuk meninggalkan dia sendiri untuk pergi ke agra kalau tidak, ia tidak akan akan, mereka mendengarkan suara, jodha berpikir bahwa pasti ada beberapa desa dekat sini, aku akan pergi ke sana, jodha hendak pergi tapi Khaibar memegang tangannya, Jodha meminta khaibar untuk meninggalkan dia tetapi khaibar tidak mau melepaskannya, sehingga jodha melemparkan lumpur di mata khaibar dan mencoba untuk lari dari sana tapi tiba-tiba jodha merasakan nyeri di perut. Sinopsis Jodha Akbar Episode 305

Prajurit datang ke desa dan memberitahu orang-orang desa bahwa "manusia raksasa telah lari dari istana dan ia menculik ratu jodha juga, jika kalian menemukannya maka kaliam akan dihargai oleh shahensha jalalluddin".Walaupun merasakn nyeri di perutnya Jodha tetap berusaha lari dari Khaibar, khaibar berlari di belakangnya. orang-orang di desa bercakap-cakap mereka harus pergi di hutan dan menemukan manusia yang seperti binatang raksasa itu untuk mendapatkan pahala.jodha berhenti berlari dan berpikir dirinya tidak bisa lagi berlari seperti ini, itu akan mempengaruhi anak-anak dalam kandungannya dan aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. Orang-orang  bergosip bahwa jodha yg pergi ke binatang itu.satu orang mengatakan : " mungkin jodha ingin bersama dengan dia (khaibar)" .yang lainnya lagi membela jodha "Jangan mengatakan seperti itu..ratu jodha tidak seperti itu.Laki-laki lain berkata " kita tidak tahu karakter mereka dan hanya orang-orang di harem dan ratu jodhayang tahu betul tentang urusan itu.

Diistana‬ Ruks datang menemui Hamida dan berbicara amijaan orang-orang membicarakan tentang
jodha dan Khaibar, mereka bergosip macam-macam tentang mereka.Hamida menjawab Jika orang-orang melakukan itu lalu apa yang bisa kita lakukan. Ruks menjawab Jangan mengatakan tidak peduli seperti itu,ini adalah kesalahan jodha, dia pergi ke Khaibar,sampai sekarang tidak ada yang bisa berbicaratentang hal2 di harem dan istri2 shahi Jalal, tapi sekarang mereka bergosip tentang ratu jodha.Hamida: " aku tahu jodha melakukan kesalahan tapi dia pergi ke Khaibar seperti itu karena dia sangat bermurah hati.Ruks : " aku tahu dia peduli untuk semua orang tapi dia tidak peduli tentang kerajaan Mughal,tentang rasa bangga, tentang ras hormat, dia tdk memikirkan itu semua, ia bahkan tidak memikirkan anak-anak dlm kandungannya, bagaimana jika terjadi sesuatu pada ahli waris kerajaan mughal.

Masih di hutan,Khaibar menyeret jodha, jodha berpikir apa yang harus dia lakukan sekarang. jalal seharusnya sudah tahu sekarang dan dia pasti akan sangat marah pada ku, bagaimana dia akan menemukan ku.Khaibar membuat jodha duduk di batu besar dan pergi untuk mendapatkan sesuatu untuknya, jodha semakin merasakan perutnya sakit.Dilain tempat Jalal berusaha mencari Jodha dihutan.Khaibar akhirnya datang ke jodha dengan air dan menyuruh jodha untuk meminumnya, jodha marah dan membuangnya, Khaibar pergi lagi dan membawa buah-buahan untuknya, jodha bilang aku tidak ingin makan, aku hanya ingin pergi dari sini,biarkan aku pergi, jodha melemparkan buah-buahan di wajah khaibar. Khaibar marah dan mencoba untuk membuat jodha takut dengan berteriak meraung-raung. jodha bangkit dan terlihat di matanya dia sama sekali tdk takut. Jodha bilang "aku tidak takut padamu, aku menyelamatkan hidupmu dan kamu melakukan itu padaku, aku tidak ingin makan apa-apa, aku hanya ingin pergi dari sini. Khaibar masih mencoba membujuk jodha,tiba2 hujan turun, jodha berdiri di bawah pohon agar tak kehujanan, jodha melihat satu pondok dan mengatakan kepada orang-orang di sana tolong bantu saya, saya jodha begum dari agra, mereka lalu melihat Khaibar dan ketakutan sehingga itu mereka menutup pondok mereka, Khaibar pergi ke pondok itu dan merusak pintu mereka, ia menghancurkan seluruh pondok mereka, jodha marah dan menghentikannya "khaibar apa yang kau lakukan, pondok itu telah rusak dan orang-orang lari dari sana. Khaibar mengambil salah satu dinding pondok dan membawanya pada jodha,
khaibar menaungi jodha dengan dinding pondok itu sehingga jodha tdk kehujanan, khaibar seperti berkata dengan isyarat sekarang lebih baik untu jodha, tapi dia tdk bsa mengatakannya sehingga dia hanya bergumam AAAA...Aaa. Jodha mengatakan apa yang kau maksud "AAAA..aaa..kau sudah menghancurkan rumah mereka, kau tidak memiliki otak, jodha frustrasi tdk tau hrs berkata bagaimana agar khaibar mengerti akhirnya jodha pergi dari sana, khaibar membuntuti dan kembali membawa dinding di bawah kepalanya.Jalal datang ke desa, maan mengatakan pada para penduduk apakah kalian telah melihat manusia yang berkelakuan seperti binatang, ia sangat besar dan tidak bisa berbicara, satu orang mengatakan bahwa mereka melihat bayangannya, tapi tak bisa menemukan dia kembali karena hutan sangat besar, jalal bertanya di mana dia pergi ?seseorang menunjuk ke arah hutan, jalal dan prajurit bergegas pergi ke sana.sharif mengatakan pada jalal "Shahensha terakhir
kali ratu jodha diculik, ia melemparkan perhiasan sehingga kami bisa melacak keberadaannya, tapi kali ini tidak ada petunjuk apapun, mungkin ratu Jodha pergi bersamanya, jalal marah dan mengatakan "Kau bermaksud mengatakan dia ingin pergi bersamanya, shairf kikuk dan segera menjawab tidak ...tidak seperti itu. Kalo begitu sebaiknya kau hanya diam, ujar jalal tegas.jodha masih bersama Khaibar (khaibar memegang dinding pondok untuk melindungi jodha dri hujan),jodha berpikir "apakah tidak ada desa di sekitar sini juga, bahkan aku tidak bisa mendapatkan bantuan dari siapa pun di sini. Jodha berkata untuk Khaibar bagaimana bisa kau menculik ku, kau tidak akan mendapatkan apa-apa dengan menculik aku dan prajurit Jalal akan datang dan akan menangkap mu, jadi biarkan aku sendiri dan kau juga pergi dari sini. khaibar berusaha mengatakan joooo...dhaa. Jodha mengatakan "tidak perlu untuk berbicara dengan ku, joo joo joodha ulang khaibar berkali2. Hmmm khaibar hanya tau berkata nama saya , Khaibar saya masih tahu nama saya,jadi jangan mengatakannya lagi, hujan akhirnya berhenti. jodha duduk di atas satu batu, Khaibar datang ke sana dan mencoba untuk memegang tangannya, jodha berkata "berhenti khaibar jangan menyentuh saya...itu tidak boleh, khaibar mengukiti kalimat jodha "tidak". jodha memegang perutnya "aku merasa lapar, aku harus makan buah-buahan yang dibawa oleh dia tapi dia mungkin berpikir bahwa aku tidak mau dan mengutuk tindakannya, apa yang harus aku lakukan, itu akan mempengaruhi anak-anak ku.

Jodha memandang ke arah pohon yg berbuah dan memegang perutnya, khaibar seperti tahu jodha lapar, ia pun pergi dan membawa buah kelapa untuk jodha, jodha merasa bahagia. Khaibar memberikan pada jodha satu kelapa dan kelapa yg satu untuknya. jodha akhirnya mau mengambilnya, khaibar terlihat bahagia, Khaibar lalu memecahkan kelapanya dan minuman air kelapa itu. Jodha melihatnya dan mencoba membuka kelapanya tapi tak bisa, jodha melihat khaibar yg makan kelapanya dan jodha mencoba lagi untuk bisa makan kelapa, tapi tetap tidak bisa. Akhirnya Khaibar membantu jodha membuka kelapanya, ia memberikan satu bagian kelapanya dan menunjukkan pada jodha untuk minum dan makan isi kelapa dengan sendok dri kulit kelapa yg dibuat khaibar. jodha makan dan berkata kepada Khaibar tidak berarti tidak, jika kau memberikan sesuatu untuk seseorang makan kemudian dan jangan mengatakan tidak, khaibar mencoba untuk mengatakan Jodha lagi...Jooo jooo.. Berhenti, diamlah dan makan ujar jodha.jalal datang ke pondok seseorang di desa mereka bercerita tentang Khaibar, jalal pergi dari sana.khaibar dan jodha makan kelapa, Khaibar merasa mengantuk, jodha mengatakan kau merasa mengantuk, pergi dan istirahat, Khaibar duduk di batu dan memegang duppata (kain sari) Jodha dan tidur. jodha frustrasi, jodha berpikir bahwa khaibar memang tidak akan mengerti apa-apa tetapi dengan memegang ujung saree Aku, jelas dia tidak akan membiarkan aku pergi dari sini dengan
mudah.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 305"

Post a Comment