Sinopsis Jodha Akbar Episode 316

atgah mati
Di Episode 315 maham dimasukan ke penjara isolasi,atgah menemuinya dan akan membunuh jalal.dan dia mengutus orang untuk menyampaikan ke jalal namun atgah khan menghentikan dan harus menyampaikan terlebih dahulu.atgah mengetahui dan menyampaikan pada jalal,atgah menyamar sebagai jalal ke hutan,javeda yang mengetahui rencana adham khan ,datang kehutan,atgah diserang adham,namun javeda terkena pisau tersebut,atgah juga diserang adham,adham marah karena gagal membunuh jalal karena atgah khan,adham menyerang istana dan ingin membunuh atgah

Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Adham keluar dari ruangan setelah menyerang Atgah, atgah berlumuran darah terkena pedang Adham.Dia memanggil nama Jalal, dan menyerang semua prajurit yang berusaha menghentikannya di sepanjang jalan.Atgah tergeletak tak berdaya di depan pintu, Pal datang hendak menolong tapi Atgah melarangnya. Dan berkata Jangan menyelamatkanku, pergi dan selamatkan Raja pergi melalui jalan rahasia di balik benteng maham anga, kau akan mencapai istana lebih cepat, kau harus informasikan pada Raja Jalal tentang Adham, Kau harus lebih cepat sampai sebelum Adham sampai di istana.Beberapa orang sekutu Adham khan hanya melihatnya tapi mereka bilang, biarkan dia karena dia bukan target kita.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Jalal sedang tidur di kamarnya.pal sampai duluan sebelum adham lalu menemui Jalal dengan nafas tersengal-sengal, yang mulia,Adham khan datang untuk membunuh anda yang mulia, cepat menyelamatkan diri anda. Dia telah membunuh Atgah.jalal mendengar perkataan pal tentang atgah yang dibunuh adham khan membuat jalal sangat marah, Adham khannn!!! Teriak jalal.Adham sampai istana dan berteriak, " Jalal keluar!! kamu di mana!!.

Ibu Ratu Hamida, Jodha dan semua orang terkejut dan bertanya, apa yang terjadi?.para prajurit menghentikan mereka,  Kalian tidak diijinkan untuk keluar. Mereka melihat Adham datang, dan Jalal keluar dengan pedangnya.Adham berteriak,Aku telah menguasai semua perlindunganmu,aku sudah mengirim Atgah ke neraka.Perkelahian dimulai diantara mereka,Jalal menyerang beberapa waktu dan berhasil mengalahkan Adham.Todar mal bertanya, Apakah kamu baik-baik saja yang mulai?.jalal menjawab Ya aku baik-baik saja, tapi dia tidak.Sementara di penjara, Maham meminta pada prajurit agar membiarkannya pergi menemui Jalal,ingin menceritakan jika hidup Jalal dalam bahaya.Para prajurit tercenung,tidak tau harus melakukan apa. Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
jalal bertarung dengan adham
Raja Jalal berkata Aku bisa membunuhmu karena menyerangku, tapi kau telah diberi makan oleh wanita yang sama dan aku bisa memaafkanmu, tetapi kau telah membunuh Atgah Khan,karena itu kau akan mendapatkan hukuman yang lebih mengerikan daripada kematian.Ia memerintahkan pada prajurit untuk membuang tubuh Adham dari atas gedung,Jika dia belum mati, bawa kembali ke atas dan lempar kembali!!.Jodha berkata,Apa yang dilakukan yang mulia?.aku harus menghentikannya.Hamida menghentikan jodha dan berkata, Jangan Jodha.
adham mati
Jalal menendang tubuh Adham, dia menyuruh prajurit untuk memeriksa apakah Adham masih hidup?.prajurit menjawab,iya,masih hidup.Jalal berkata, Bawa ke atas dan lemparkan lagi.Kau tahu mengapa Adham tidak mati seketika?.karena daftar dosanya begitu banyak dan kau Adham tidak pernah merasakan sakit untuk setiap kematian yang kau lakukan, bahkan dosamu tidak menerima kau saat ini, kau mempermainkan kehidupan gadis kecil ( flashback : Adham yang ingin menikahi gadis kecil).Adham kembali dilemparkan dari atas gedung.jalal bertanya lagi Apa dia masih hidup?.prajurit menjawab iya,dia masih hidup. Bawa kembali ke sini.dan berkata pada adham yang tak berdaya, Kau telah mengambil keuntungan dari kekuasaan, inilah rasa sakitnya, ini untuk ibumu yang mengambil keuntungan darinya, juga untuk istri yang tidak kau urus, untuk Atgah khan.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Jalal meminta prajurit untuk melemparnya lagi dengan kepala terlebih dahulu.prajurit meminta semua wanita/ratu masuk ke ruangan.Jalal mengambil Adham yang sudah tak bernyawa dan memeluknya, aku ingin semua orang melihat apa yang terjadi pada orang yang sudah membunuh orang-orang terdekatku, hari ini kau membunuh kakakku, kau membunuh bari ammi dengan tangan berlumuran darah ini, mungkin generasi mendatang tidak ingat kepadaku karena menganggap aku jahat, tapi aku tak peduli, karena raja memperlakukan penghianat seperti ini, jika aku mengampunimu aku tidak pernah memaafkan diriku sendiri, aku berhutang susu pada ibumu dan aku bisa memaafkanmu tapi kau membunuh Atgah khan, aku tidak peduli jika aku tidak akan pernah bisa menghadapi bari ammi, kematian ini telah menjadi contoh dan menunjukkan apa yang terjadi pada orang-orang yang menghianatiku.suara Jalal di darbah Setelah kematian Adham tampuk babak baru kehidupan kita dimulai.jodha berkata Hari itu orang-orang akan mengingat yang mulia sebagai raja yang kasar yang melemparkan saudaranya berkali-kali hingga sampai ajalnya. Seorang raja terkadang harus mengambil keputusan seperti ini.kata jalal. Banyak waktu telah berlalu tapi kami masih membicarakan hal ini.sahut jodha.jalal menyahut,Cinta kita abadi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Salima berkata, bagaimana aku memberitahu javeda tentang semua ini, tapi aku pikir Javeda telah tahu tentang semua ini, itulah sebabnya ia mencoba menyelamatkan Raja Jalal.Jalal berkata dia akan mendapatkan semua fasilitas seperti sebelumnya.Hamida berkata, Kita harus memberitahu Maham tentang ini, ia berhak tau jika anaknya sudah wafat, tapi aku tidak tahu apa ada orang lain yang berani melakukan ini, tapi kau Jalal.  Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316

Maham masih meminta pada prajurit agar memperbolehkannya dia bertemu Jalal, ada sesuatu yang ingin diceritakan secara pribadi, tentang hidup yang mulia dalam bahaya, aku mohon.akhirnya prajurit itu membuka pintu penjara maham, Maham pergi menemui Jalal. prajurit mengikutinya, Maham sampai kedepan Jalal dan dia sangat terkejut melihat Jalal berlumuran darah, Oh Tuhan ini darah Jalal? apa kau terluka, apa kau baik-baik saja?,tanya maham.Jalal berteriak, Cukup!.maham berkata aku datang untuk menemuimu kareana begitu banyak hal buruk yang datang ke otakku, kau di sini, di mana Adham? apa dia baik-baik saja? Tanya maham.jalal berkata adham telah melakukan dosa berat dan aku telah menghukumnya. Maham berkata Ya itu bagus, dia harus dihukum dalam penjara, dia selalu menginginkan segala sesuatu yang kau miliki, entah mainan anak-anak atau mahkotamu, dia itu bodoh, dia tidak mendapatkan sesuatu yang membuatku bangga padanya.itu membuatnya buruk, tapi kau tahu semua itu bukan kesalahannya, tapi kesalahanku, aku tak pernah memberinya perhatian, aku selalu mementingkan dirimu, itu adalah tanggung jawabku, tapi aku juga harus memberinya waktu, jangan berpikir tentangku, tapi javeda dia akan mati jika sesuatu terjadi pada Adham.jalal menyahut dan berkata adham sudah membunuh sahabatku/atgah khan ?,maham kaget dan berkata Ya Tuhan apa Adham sudah gila? dia telah memberikan begitu banyak rasa sakit, sebaiknya kau menghukumnya, dia pantas dihukum, kau harus mengalahkannya, lakukan dengan benar.tapi darah pada tubuhmu memberitahuku..memukulnya begitu keras, napasku..oh apa yang terjadi, perasaanku begitu gelisah di dalam penjara.di dalam tahanan aku akan merasa tenang menghadapi semua hukumanku, tetapi maafkan kesalahan adham khan.Jalal memeluk Maham,Maham berkata, Kau adalah seorang raja, kau mempunyai semua kekuatan dan kekuasaan, tolong maafkan Adham, jika sesuatu terjadi padanya aku akan mati.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Sementara itu javeda tiba-tiba keluar memakai gaun putih bersama ibu ratu hamida dan resham,javeda tampak menangis begitun resha,Maham terkejut, dia bingung dan tidak bisa mengatakan apa-apa.Maham memegang kerah Jalal dan melihat darah yang akan pada kerah tersebut, maham menyentuh darah itu dan menyebut nama Adham.ohhh adham. dan Maham pingsan.Jalal memegang tubuh maham, beberapa pelayan datang dan membawa maham.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 316"

Post a Comment