Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Di Jodha Akbar Episode 300 Jalal berencana untuk menghukum mati khaibar di depan umum dan jalal sudah menjatuhkan hukuman tersebut,namun jodha meminta jalal untuk membebaskannya karena jalal sudah berjanji apa yang diminta jodha akan ditepati,jadi jalal membebaskan khaibar dari hukuman mati

Jalal sangat marah kepada jodha, dan yang membuat Jalal dan Atifa saling dekat satu sama lainnya. Jalal mengunkapkan kalau dia mencintai Atifa.Jodha teringat perkataan Jalal, kau harus membebaskan Khaibar, itu adalah keputusan terakhir mu."ya jawab jodha.Seorang hamba bertanya, apakah raja Jalal ada di sana?".Jodha menjawab, " tak ada, dia sedang berlatih pedang dengan pangeran."

Jalal sedang berlatih pedang dengan beberapa prajurit, dia nampak garang dengan pedangnya itu, sementara yang lain menonton. Jodha meminta pada Todal mal, aku harus bicara dengan yang mulia.aku minta maaf tak bisa mengijinkanmu, dia telah memerintahkan untuk tidak seorangpun datang kesana,jawab todal .Todal tampak tegang, " a-aku tidak bisa menghentikanmu dan juga dia telah memintaku untuk tidak mengizinkan orang untuk bertemu dengannya.".Jodha menemui Hamida,  apakah ibu pikir aku telah melakukan kesalahan dengan melakukan hal yang baik di bulan Ramadhan, aku melarangnya membunuh.aku tidak tahu benar atau tidak, Jalal mengambil keputusan itu di depan orang banyak, .karena berharap supaya kemarahannya mereda,jawab hamida. aku merasa kemarahannya tidak akan hilang saat ini.ujar jodha.hamida bilang aku percaya pada cintamu akan menang atas kemarahannya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Semantara itu Atifa memberikan uang pada suaminya dan meminta dia untuk melakukan sesegera mungkin.atifa bertanya pada suaminya kapan kau akan pergi?.Suaminya menjawab, setelah lebaran eid.Sharifudin melihat Atifa bertemu dengan suaminya dan tampak bagai sebuah keajaiban,  mengapa Atifa begitu baik padanya? padahal suaminya tidak baik padanya .... oh ! . mungkinAtifa ingin mengirim suaminya pergi dari sini karena yang mulai tertarik padanya dan aku  harus membuat cerita ini makin menarik.kata sharifudin.

Jalal menemui jodha,Jalal tampak serius dan berkata Berhenti berpura-pura bersikap baik kepadaku.kau membungkuk menghormatiku tapi membuatku turun, ku pikir tidak ada yang akan berdiri di depanku, tapi kau melakukannya, kau menggunakanku dengan janji-janji, menggunakan kekuatanku untuk diriku sendiri, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kau tidak berdaya terhadap istriku.jalal melanjutkan perkataannya Itu kesalahanku, dan kau menggunakannya untuk kekuatanmu, tapi aku tak akan pernah memberikanmu hak itu lagi, yang kau gunakan untuk melawanku."aku baru saja menyelamatkanmu dari melakukan dosa, aku seorang rajput dan kehormatanmu adalah segalanya bagiku.jawab jodha,jalal berkata itu semua hanyalah kepentinganmu dan kau pedulikan adalah egomu,dan kau memperlihatkan bahwa aku telah mengijinkan untuk melakukan segala sesuatu tak sekaang tidak akan lagi.lalu Jalal pergi, Jodha tampak sangat sedih dan menangis.

Pada malam hari jalal sedang duduk, sharifudin menemui jalal dan berkata," Yang mulia kau adalah penguasa kerajaan tapi istrimu membuatmu tampak lemah dan orang-orang melihatnya hari ini.".jal al berucap aku akan menjadi raja kejam sekali lagi.raja yang tak punya perasaan supaya musuh dan orang gentar.

Atifa ada di kamarnya, Suaminya berpura-pura membaca buku, dan meminta Atifa menutup pintu kamar dan menguncinya tapi tiba-tiba jalal masuk.apa yang kau lakukan disini,yang mulai tanya atifa yang tampak kaget.aku ingin bertemu denganmu,jawab jalal.kau tidak harus datang kesini yang mulai.sahut atifa,atifa,jangan katakan apa-apa ,aku sangat emosi sekarang ini,karena aku membutuhkanmu dan tak mau jauh darimu,

Sementara itu Jodha menemui jalal ke kamarnya namun pelayan bilang raja jalal tidak ada di kamarnya.Jodha berkata aku harus berbicara dengan yang mulai.jalal yang masih di kamar atifa berkata, " Atifa ada perang dalam pikiran dan hatiku, apakah seorang pria hanya memiliki cinta satu kali saja?.atifa balik tanya Mengapa kau mengatakan itu padaku?," Karena kupikir bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi tapi ketika aku merasa mencintai aku merasa aku salah Lalu kupikir hanya bisa mencintai sekali tapi sekarang aku merasa bahwa aku jatuh cinta sekali lagi.."kata jalal.

Jodha masih mencari jalal.dia mencari ke kamar atifa dan bertanya,dimana yang mulai ? seseorang mengatakan padaku bahwa dia disini ?.namun atifa tidak menjawab pertanyaan jodha dan berkata kau harus istirahat dan menjaga kesehatanmu,tidak baik diluar seperti ini.ucap atifa sambil menutup jendela.aku disini bukan mencarimu ujar jodha.pria seperti angin,mereka cepat berubah dalam waktu singkat,kata atifa.tidak mendapat informasi keberadaan jalal dari atifa lalu jodha pergi.

Moti berkata Beberapa wanita sedang mendiskusikan bahwa ada wanita di hati raja selain jodha,Jodha datang dan berkata,aku khawatir padanya, tidak peduli pada yang lain. Dia sedang marah. Semuanya akan membaik dalam beberapa hari. Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Kembalai di kamar atifa Jalal berkata, Segala sesuatu tak sama Ketika dia dulu sedih aku dulu sedih Tapi aku tidak merasakan hal yang sama untuk hari ini, apakah aku masih mencintainya?,atifa bertanya kau tidak mencintainya sekarang,yang mulai ?.Jalal menjawab entahlah,aku merasa cintaku pada jodha adalah masa lalu.

Jodha menjatuhkan bangle pemberian Jalal kepadanya.Jodha berkata, Ini tidak baik, dia memberikannya kepadaku dengan penuh cinta.Jodha meningat kata-kata Atifa.

Jalal memeluk atifa, Maham lewat dan melihat mereka.Atifa memberitahu jalal, mereka telah mendengar pengkhianatan dari Lahore ada mahchuchak di balik ini dan dia telah bertemu musuh mu.."Jalal berkata, aku tidak akan memulai perang sebelum ia mulai, Mirza adalah saudaraku dan aku tidak bisa membahayakan dirinya.Sharifuddin bertanya bagaimana dengan khaibar?.Jalal berkata, " Aku tidak membunuhnya hanya memenjarakannya di penjara, di mana ia tidak dapat merencanakan untuk berontak, bahkan ia tidak bisa melihat sinar matahari.

Maham Anga pergi ke ruq dan bercerita, Apa yang aku lihat aku pikir kau harus tahu bahwa jalal seharusnya tidak melakukan dosa yang satu ini."Setelah menceritakan apa yang dilihatnya Maham pergi.Ruq memanggil Hoshiyar dan memerintahkannya membawa atifa ke kamarnya

Ratu Jodha akan pergi ke candi bersama moti.Dia berkata,Aku merasa tidak baik, jadi kupikir pergi ke kuil dan berdoa akan membantu.Dalam perjalanan dia melihat beberapa orang membicarakan Khaibar di suatu tempat.Moti mengatakan, bahwa dia mendengar akan menahan Khaibar di sel yang sangat dalam.Jodha berkata,Itu sangat buruk, lebih buruk dari hukuman mati,Moti menasehati, kamu jangan mempedulikan orang-orang yang tidak ada hubungannya denganmu, sebaiknya fokus pada yang mulia sehingga dia tidak pergi jauh dari dirimu."

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 301"

Post a Comment