Sinopsis Jodha Akbar Episode 322


Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
di Episode 321 sharif membawa anaknya kepada para ulama untuk khitanan,namun para ulama marah karena anak sharif perempuan,sharif kaget dan terkejut

Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Sharif mengambil bayinya yang dipegang imam.imam berkata kau tidak hanya menghina kami, tetapi kau membuat lelucon bagi agama islam, kau menteri mughal dan kau berasal dari keluarga shahi, kami tidak mengharapkan ini darimu.sharif berkata aku minta maaf, aku punya bayi laki-laki, aku tidak tahu bagaimana bayi perempuan ini bisa datang ke sini, mungkin bayiku telah ditukar.imam berkata kau harus bangga bahwa kau mempunyai anak, imam berkata pada yang lainnya kita harus pergi dari sini, shariff berusaha untuk menahan mereka tapi mereka tetap pergi.para imam membicarakan tentang kejadian yang terjadi tadi di istana, mungkin sharif tidak mendengarkan bahwa anak apa yang ia miliki, mereka melakukan lelucon aneh.sementara itu shariff berpikir dan sangat marah bakshi kau melakukan lelucon besar dengan ku , aku tidak akan membiarkanmu untuk ini, aku akan memberikan kau sebuah pelajaran.

Jalal sedang berada di tendanya, prajurit datang ke jalal,jalal bertanya apakah mereka sudah tiba?.Ya,jawab prajurit.jalal  berkata kalau begitu kau panggil mereka dan bawa masuk, 2 orang raja hindu datang ke jalal, jalal menyapa mereka, raja hindu berkata ada banyak hindu yang setia, kami tidak datang ke sini untuk bicara, kita ingin perang.jalal berkata aku tahu kau ingin memiliki agra.raja hindu berkata kami akan berhasil,jalal menyahut itu bukan pikiran yang buruk, semua orang ingin kekuasaan, tetapi kau harus memberitahuku bagaimana kau akan mendapatkan agra dariku? ,raja hindu tertawa mendengar perkataan jalal dan berkata kami memiliki 30.000 tentara, gajah, kami akan mengalahkan kau dalam perang.jalal berkata maaf karena perang ini tidak akan terjadi, pembunuhan atas orang-orangmu.raja hindu memberitahu kau tidak tahu betapa beraninya prajurit kami.jalal berkata prajurit selalu berani, tidak peduli apakah ia adalah mughal atau rajvanshi, dia memberikan yang terbaik dalam perang, melakukan perang dan menang itu bukan hal besar bagi ku, yang baik jika kau menyerah padaku, aku akan membiarkan kau untuk hidup.raja hindu berkata kau berpikir bahwa hanya aku yang tahu bagaimana menggunakan pedang, kami akan mengalahkanmu.jalal mengatakan aku selalu terkesan dengan pedang rajvanshi dalam pertempuran, aku tahu kau tidak takut padaku jadi aku mengatakan tidak melakukan perang ini, aku tidak memiliki 30,0000 prajurit dari sisi ku jadi perang ini tidak akan terjadi, ini hanya akan menjadi bunuh diri untuk kekuatanmu, jangan pernah menunjukkan kekuatan pada musuh mu karena itu akan menjadi kelemahan mu,aku  juga ingin melakukan politik, jangan memaksa ku untuk mengambil pedang di tangan, aku ingin kita hidup bersama-sama di masa depan. Jalal mengatakan untuk maan  singh bahwa rencana ke depan akan dibahas dengan raja hindu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 322

Ibu Hamida berkata kepada bakshi .kau tidak memikirkan konsekuensi apa yang akan terjadi dari kebohongan ini, kau tahu anak perempuan juga dapat memberkati dan bagaimana mungkin kau dapat menghina anak perempuan.bakshi meminta maaf aku takut.jodha berkata kita tidak di sini untuk mengejekmu, tetapi kami menunjukkan jalan yang benar.ruq bertanya pada bakshi mengapa kau berbohong? .bakshi berpikir bagaimana untuk memberitahu mereka, salima berkata kau harus memberitahu sharif kebenaran ini.bakshi berpikir sampai sekarang sharif belum tahu kebenaran ini.

Sharif mengatakan pada bayi perempuan yang dalam gendongannya,ini bukan darah ku karena kau bukan seseorang yang aku inginkan, ia sangat marah dan berpikir bahwa bakshi telah berbohong padanya, sekarang aku akan memberitahu kau apa penyiksaan yang akan kau dapatkan, aku akan meregangkan kulit mu dengan pedang ku, aku akan membuat neraka dalam hidup mu sekarang.

Jodha mengatakan untuk bakshi ,sharif adalah suami mu, dia akan mengerti, aku tahu dia pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan bayi laki-laki tapi jangan khawatir dia akan ditenangkan, salima juga meminta bakshi untuk mengatakan yang sebenarnya pada sharif, tapi bakshi mengatakan tidak, bakshi berpikir bagaimana cara memberitahu mereka bahwa sharif tidak akan melepaskanku.hamida berkata aku tahu sharif akan marah tapi dia akan mengerti.sharif datang ke sana dengan bayi perempuan itu dan mengatakan aku datang untuk tahu tentang kebenaran, ia memberi bayi itu ke gendongan bakshi bano.bakshi ketakutan memandang sharig.bakshi berkata maafkan aku tidak mengatakan yang sejujurnya.sharif berkata mengapa kau tidak memberitahuku, aku malu pada imam, kau membuat lelucon padaku, aku merasa seperti bunuh diri, mengapa kau menghina ku seperti ini.bakshi hanya diam menangis dan dia sangat takut.hamida berkata aku pikir kau harus berbicara dengan pikiran yang dingin sharif berkata tidak ada yang tersisa untuk dibicarakan, saya pikir aku tidak pantas untuk menjadi suami, sharif meninggalkan ruangan itu dengan perasaan yang sangat marah.salima berkata dia marah sekarang tapi ia akan mengerti ketika dia akan mendinginkan pikirannya, kau harus berbicara pada dia, semua ratu pergi dari sana, bakshi menjadi tegang dan takut. Sinopsis Jodha Akbar Episode 322

Para ratu sedang membahas masalah bakshi. Ratu ruq berkata bakshi seharusnya tidak berbohong.jodha berkata tidak..itu bukan hanya salahnya sama sekali, sharif ingin anak laki-laki sehingga dia berbohong kepadanya.ratu ruq berkata sharif tidak salah, semua ayah ingin memiliki anak laki-laki saat mereka mempunyai keluarga, mereka berpikiran ke depan untuk generasi berikutnya.jodha tidak setuju dengan perkataan ratu ruq dan berkata bagaimana kau dapat berpikir seperti itu, kau dan aku juga seorang putri, kau bagian kerajaan mughal sehingga orang tua mu bangga padamu?.ruq berkata  kau memberikan pidato yang baik tapi kami harus pergi ke rumah suami kami, kita harus mengambil namanya di depan, kita tidak bisa memerintah negara, kita tidak bisa menjadi penguasa, jodha berkata perempuan dapat melakukan apa saja, tidak ada yang sulit bagi perempuan, ada banyak wanita yang berhasil memerintah negara mereka, hanya wanita yang melahirkan anak laki-laki dan perempuan, kita adalah orang yang memberikan generasi ke depan, tidak tertulis bahwa ketika anak perempuan yang lahir, kau harus berdukacita, anak perempuan berkat, aku tidak tahu banyak tentang islam tapi aku pikir dalam agama islam juga seperti itu, perempuan diberikan rasa hormat yang sama.Salima setuju dengan perkataan ratu jodha dan memberikan contoh perempuan muslim yang memerintah negara dengan berhasil.jodha berkata yang mulia tidak memiliki pikiran-pikiran seperti itu, bagaimana bisa kau memiliki pikiran-pikiran itu, yang mulia membuat ibu hamida menjadi marium makani (paling di hormati).ruq berkata tetapi hanya seorang raja yang mendapat takhta dan wanita menjadi marium zamani, ruq tak suka dengan kata-kata jodha dan ia pergi dari sana.

Sharif merasa hatinya hancur dan berkata mengapa bakshi berbohong kepadaku, beberapa wanita yang pergi dari sana dan mengatakan bahwa mengapa bakshi berbohong kepada sharif,seorang wanita menjawab karena sharif miskin, sharif mendengarkan ini, sharif mengatakan aku miskin? Ada suatu masa ketika orang memiliki rasa takut ketika mengatakan namanya dan sekarang mereka mengatakan aku miskin, semua ini terjadi karena bakshi, aku tidak akan membiarkan mu bakshi, aku akan mengajarkan kau pelajaran sehingga kau tidak akan pernah melupakannya.

Bakshi tidak makan apa-apa, pelayan membujuk bakshi untuk makan, sharif datang ke sana dan mabuk, shariff berteriak takliyah...pelayan dan bakshi ketakutan, pelayan akan pergi tapi bakshi memegang tangannya untuk menghentikannya, pelayan menjadi takut dengan tampang sharif yang tampak sangat marah, sharif mendekat dan melemparkan nampan makanan yang dipegang pelayan dan berteriak sudah aku katakan pergiii.aku ingin bicara dengan istriku, pelayanpun pergi, sharif duduk di samping bakshi dan melihat bayi perempuan mereka diayunan dan mengatakan kau sangat mencintai anakmu, aku katakan untuk melahirkan anak laki-laki tetapi kau terus mengatakan bahwa itu mungkin bayi perempuan, lihat sekarang, bayi perempuan yang lahir, bakshi ketakutan dan berkata ,apapun yang lahir baik dia adalah seorang perempuan, dia adalah putri kita, sharif menjambak rambut bakshi dengan kuat dan mengatakan ,kau sangat menyakitiku dan sekarang kau menempatkan garam pada luka ku, kau memicu api lebih dalam pada diriku, sharif melemparkan bakshi sampai jatuh terlempar dan kepala serta bibirnya terluka karena terbentur di tiang besar, sharif berkata aku akan membunuh anak perempuan ini, bakshi berteriak meminta maaf.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 322"

Post a Comment