Sinopsis Jodha Akbar Episode 313

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Di Episode 312 Jalal dan Atifa menikah,atifa membunuh jalal namun itu adalah pelayan maham anga,jalal ternyata menyamar sebagai ulama tua.dan rencana jalal berhasil untuk berpura-pura dan mengetahui dalangnya ternyata adalah maham anga.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Jalal berkata dengan berteriak apa yang kau inginkan ? dan meneruskan perkataannya aku telah melakukan semua yang kau inginkan, aku membiarkan semua orang percaya bahwa aku mencintai atifa. demi untuk mendapatkan informasi lewat atiga, aku memutuskan mengajak dia pergi keluar agra, jauh dari agra. itulah alasanku mengajaknya saat berburu. Jalal menoleh ke jodha, seolah dia hanya menjelaskan untuk jodha . jodha kembali tersenyum lega karena mengetahui sebenarnya.

Jalal teringat saat ia bertanya pada atifha mengapa atifa bisa berada di pemandian, atifa menjawab dia disana ingin bertemu dengan temannya di dapur istana, tetapi tanpa sengaja dia terkena tumpahan bumbu. ia melihat ada pemandian, jadi dia membersihkan tumpahan bumbu di pemandian tersebut.

Karena itu aku ingin mengetahui dalangnya,  aku dengan sengaja mengutarakan perasaanku pada atifa di depan semua orang. Bahkan aku sudah menyakiti hati dan perasaan ibuku dan menghina para istriku,tansen Flashback : menunjukkan bagaimana jalal meminta tansen hanya membiarkan atifa bernyanyi,tansen tampak tersinggung dan meminta pelayannya untuk mengemasi alat musik dan pergi dari agra,namun jalal menemui tansen dan meminta maaf karena itu dilakukan untuk sesuatu hal yang dan jalal tidak menjelaskannya serta membujuk tansen untuk percaya padanya dan mau membantunya Flashback End.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
raja jalal berkata aku mulai menunjukkan seperti aku telah menjadi jalal kejam, jalal mengatakan semua mulai percaya bahwa aku mencintai atifa tapi ada satu orang yang tidak percaya tentang sandiwaraku,dia sangat percaya padaku,flash back : jalal dan atgah khan sedang menyamar menjadi prajurit ,mereka menguping pembicaraan atifa dan grombolannya. atifa menolak membunuh raja jalal, karena itu di luar rencana. Tetapi suami atifa meyakinkan untuk membunuh jalal, karena jika tidak,kemungkinan raja jalal akan membunuh kita semua,Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
ratu chand bersama shehnaz
jalal menatap maham,dan berkata dahulu kau membuat aku salah paham pada ratu jodha dengan berkata jika dia selingkuh dengan pria yang ternyata adalah kakaknya sendiri. lalu sekarang kau menyuruh seorang wanita untuk membunuh orang yang sudah kau anggap seperti anak mu sendiri. maham anga menjawab dengan tenang dengan berkata benar. aku memang menyuruh dia, aku gunakan dia untuk menentang mu. karena kau sudah bukan penguasa yang aku kenal dulu. kau bukan orang yang aku ajarkan untuk memimpin rakyatnya. sekarang kau memimpin wanita, dan bukan rakyat mu.jalal menatap tajam maham anga, maham anga berdalih dengan berkata aku melakukan ini untuk kepentingan rakyat. aku ingin rakyat memiliki penguasa yang lebih baik,dan bukan wanita! wanita adalah kelemahanmu,jalal. jadi aku melakukan hal yang harus ku lakukan, dan aku tidak menyesal. jalal berkata dengan keras seperti teriak,kau yakin kau tidak serakah?.maham anga membalas tentu dengan suara keras juga.jalal berkata dengan suara keras lagi.kau yakin itu untuk kepentingan rakyat ?,maham anga menjawab tentu.jalal bertanya kembali lalu kenapa kau menyekap dan memenjarakan ratu chand.ditempat yang kau sembunyikan,maham tidak bisa menjawab lagi,jalal bertanya jawablah pertanyaanku ini maham anga,kenapa kau siksa dia ?.para ratu dan mentri yang disana kaget mendengar maham yang menyekap dan menyiksa ratu chand.maham tidak menyangka jalal dapat menemukan ratu chand.kau pasti bertanya-tanya bagaimana aku menemukannya ? lihatlah disana.maham melihat ke arah yang ditunjuk jalal dan melihat shehnaz dan ratu chand.ratu chand takut melihat maham.namun shehnaz mencoba untuk menenangkan ibunya,shehnaz berucap pada maham kau mengkianati kepercayaanku maham aku,saat aku di agra untuk mencari ibuku,kau menjauhkan aku dari ibuku selama ini,apa salah ratu chand ? kenapa kau menyiksanya dan memenjarakannya ? beruntung aku menemukan ratu chand lewat bantuan atgah,

flash back : raja jalal berjalan membawa obor, ia melihat seorang wanita meringkuk ketakutan. ia mengenali wanita itu, itu adalah ratu chand. di saat yg sama, ratu ruqaiya sedang memarahi atifa karena suaminya telah berani memasuki istana wanita. setelah ratu ruqaiya pergi, atifa meyakinkan maham anga jika suaminya tidak akan masuk ke harem. atgah khan di luar mendengarkan semua pembicaraan atifa dan maham.jalal berkata aku tak bisa memutuskan hukuman apa yang layak untukmu maham,kau mengganggap dirimu senior dan mempunyai banyak pengalaman,kau tahu hukum tidak ?.kau yang mengajarkan aku semuanya ?.jalal bertanya lagi,sekarang aku harus memutuskan hukuman apa padamu maham anga ?.maham anga menjawab bunuhlah aku.jalal menggelengkan kepalanya dan berkata tidak,aku tidak akan melakukannya.kau mungkin bisa membunuhku,tetapi aku tidak akan pernah.aku berhutang budi padamu karena telah membesarkanku dan mengajarkanku banyak hal .sekarang aku akan menjauhkanmu dari semua orang.aku ingin mengirimmuke tempat di mana racunmu tidak menyakiti siapa pun, aku ingin mengirimkan jauh jauh dari kehidupan kami, jalal memerintahkan atgah untuk menempatkan maham anga di sel penjara isolasi.sinopsisjodhakbar.blogspot.com
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Jalal bersama para ratunya berkumpul di kamar ibu ratu hamida, raja jalal meminta maaf pada mereka semua karena terpaksa harus menyakiti hati mereka. hamida memaafkannya lalu mengecup kening jalal dengan lembut. jalal juga meminta maaf pada salima dan berkata Ratu salima, aku minta maaf pada mu. percayalah, semua saranmu benar.namun aku tidak bisa mengikuti saranmu itu, aku berdoa semoga kita tidak akan pernah melalui hal seperti ini lagi. aku berjanji akan selalu meminta pendapat mu.raja jalal juga meminta maaf pada ratu ruqaiya,dan berkata aku minta maaf karena aku sudah berkata kasar padamu hingga membuatmu takut padaku. Dan aku juga minta maaf karena telah mengatakanmu tidak layak memimpin istana para ratu. jalal mengingatkan jika sejak kecil ruqaiya juga sering menyusahkannya, namun jalal memaafkannya. jadi kali ini ruqaiya harus mau memaafkanku,pinta jalal. setelah ratu ruqaiya mengangguk, raja jalal berjalan menuju ibu nya,dan mengatakan aku ingin kalian semua percaya jika aku tidak akan pernah mau mempermalukan siapa pun di istana para ratu, semua yang terjadi hanyalah sandiwara.jalal menatap jodha dan berkata aku hanya ingin menangkap pelaku yang sebenarnya.jodha menangis, ia lalu meninggalkan ruangan.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Ratu Jodha sampai di kamar nya, zakira dan moti sedang merapikan kamar. mereka bergegas menghampiri jodha yang berdiri di depan patung dewa krisna. jodha tersenyum penuh syukur, moti bertanya jodha, aku sudah bilang jika semuanya akan baik-baik saja bukan?.jodha lalu tersenyum,jodha duduk di depan patung dan berkata bagaimana aku bisa melakukan kesalahan sebesar ini? kenapa aku tidak mempercayai-Nya? kenapa aku berpikir jika Kau tidak ada di sampingku? dan Kau meninggalkanku sendirian? bagaimana aku bisa berpikir jika raja sudah tidak mencintaiku?.raja jalal yang sampai depan kamar jodha,jalal mendengar obrolan jodha dan moti, kau tahu moti? raja hanya pura-pura,kata jodha dengan tertawa senang,raja masih mencintaiku,moti dan zakira mengetahui kedatangan yang mulia raja dan mereka memberi salam dalam diam, mereka kemudian meninggalkan raja jalal dan ratu jodha berdua. Sinopsis Jodha Akbar Episode 313

jalal memanggil ratu jodha dengan suara lembut, ratu jodha berdiri membelakangi jalal lalu berbalik menatap raja jalal. sejenak mereka hanya saling berpandang-pandangan. Raja jalal kemudian menarik jodha kepelukannya, menumpahkan kesedihannya selama ini.raja jalal menempelkan kening jodha pada keningnya, , jalal berkata dengan sedih,kau tidak tahu betapa aku ingin bicara dan memelukmu.jodha melihat wajah sedih jalal ketika berkata,Tuhan mungkin tak akan memaafkanku karena sudah menyakiti wanita yang paling aku cintai.jodha juga sama sedihnya dan bertanya,kau tidak sungguh marah padaku kan ?,jalal menggelengkan kepalanya,jodha bertanya kembali pertanyaan tadi namun jalal kembali menggelengkan kembali kepalanya
jalal mencium jodha
mata nya berkaca-kaca. jodha meneruskan pertanyaannya :” kau tidak marah pada ku karena masalah Khaibar, bukan?.jalal menjawab aku sedikit kesal padamu karena kau membahayakan dirimu. hanya itu alasannya, tidak ada alasan lain.jodha berkata,kau bersikap seperti sangat membenciku.jalal menjawab apa yabg bisa aku lakukan, ratu jodha? aku harus berpura-pura jika kita sudah tidak dekat lagi, aku harus berrpura-pura jika pernikahan kita sudah hancur. aku melakukan itu supaya musuhku tidak mengincar diri mu. lagi pula kau akan segera melahirkan anakku, ratu jodha, aku tidak mau kau atau anak kita mendapat bahaya karena aku.jodha masih merajuk,apapun alasannya,aku tidak bisa memaafkanmu untuk ini, karena kau tidak mengatakan yang sebenarnya. kau seharusnya memberitahuku kalau semua ini hanya sandiwara.raja jalal menatap lembut ratu jodha, ia menjelaskan alasannya,aku sangat mengenal dirimu, ratu jodha. aku tahu kalau aku cerita padamu jika aku membahayakan diriku, kau tidak akan berpikir dua kali untuk menyelamatkanku. kau akan membahayakan diri mu untuk menyelamatkan aku, seperti saat dengan Benazir. aku tidak mau melakukan apa pun yang membuat musuhku curiga. aku hanya ingin tahu tujuan atifa.ratu jodha diam setelah mendengar penjelasan raja jalal, lalu jalal memeluk ratu jodha. ratu jodha menangis dan berkata Yang mulia, aku masih sakit hati karena kau telah bohong pada ku. aku merasa sesak setia hari.jalal menjawab dan aku merasa sesak saat aku melihatmu menderita. kau tahu aku tidak bisa melihat mu menangis, tapi aku terpaksa harus membuatmu menangis. percayalah, itu sangat sulit bagi ku. aku merasa hancur, beberapa kali aku ingin menemui mu dan menjelaskan yang sebenarnya tanpa mempedulikan apapun. kau tidak tahu jika semalam aku datang ke sini untuk menceritakannya pada mu, tapi aku tidak memiliki keberanian, jadi aku menahan diri.jalal menatap jodha dan mengelus rambutnya, ia berjanji tidak akan pernah membuat ratu jodha menangis lagi.Raja jalal berkata aku akan menebus semua air mata mu dengan cintaku, aku akan sangat mencintaimu sampai kau lupa apa yg telah terjadi.” Raja jalal memeluk erat ratu jodha yang tersenyum bahagia dan lega.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 313"

Post a Comment