Sinopsis Jodha Akbar Episode 303

 Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Di episode 302 suami atifa menemui atifa di kamarnya.jalal yang mengetahui langsung menyuruh suami atifa pergi.suami atifa akan mengadukan jalal ke qazi/ulama.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Jalal bertemu ayah Jodha, ayah Jodha berkata,Jodha mengirimkan surat pada kami dan kau tidak tahu,yang mulia? ia menulis surat bahwa kalian mempunyai masalah dalam hubungan ini, tetapi sebenarnya aku dan anakku tidak punya masalah dalam hubungan ini, kita saling memiliki dan memutuskan bersama, aku tak tahu bagaimana Jodha dapat mengirimkan surat ini, putriku berkata dia tidak ingin membiarkan pernikahan ini berlarut-larut, apa yang terjadi dan kau tidak tahu?.Jalal merasa kesal dan pergi dari tempat itu,
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Sementara itu Jodha sedang berbincang-bincang dengan Moti.Jodha bertanya pada Moti,apakah menteri tahu tentang Jalal dan Qazi sihab?." Ya semua tahu.",jawab moti.Jodha berkata Cukup sekarang aku harus bicara dengan Jalal di manapun dia berada?.Jalal tiba di sana dan menyahut,Kau tidak perlu pergi kemanapun untuk mencariku karena aku juga mencarimu,mereka saling tatap-tatapan, melihat raut wajah dan mata jodha dan jalal tampak sedang kesal.Jala bertanya pada jodha Kenapa kau mengirim surat kepada ayahmu(raja bharmal) tanpa persetujuan dariku, berapa banyak lagi kau akan menghinaku di depan publik?.Jodha menjawab, aku ingin tahu apakah kau memiliki hubungan dengan wanita yang sudah menikah?.Aku di sini untuk menanyakan kau, dan jawab pertanyaanku, bagaimana kau mengirim surat itu tanpa setauku?.Ini tidak menjawab pertanyaanku, apakah kau jatuh cinta/suka dengan wanita yang sudah menikah?.Ya,aku seorang Raja dan aku bisa menikahi wanita mana saja yang aku suka, sekarang kau menjadi istri khususku tapi kau hanya menghinaku, kau mengambil keuntungan dari cinta dan kebebasan yang telah aku berikan padamu, kau salah dengan mengirimkan surat pada ayahmu raja bharmal, kau mengambil keuntungan dariku. Aku tahu kau telah membuatku mempunyai hati, tetapi kau juga yang menghancurkan hatiku dari dalam dengan egomu itu,ratu jodha, jadi sekarang aku merasa malu. Jodha berkata Jangan katakan apapun sekarang, jangan berteriak padaku, bahkan anak-anak dalam perutku mendengar kau dan mengetahui bagaimana kau bicara denganku.jalal berkata Biar mereka tahu kalau ayahnya telah mendapat istri yang lebih perhatian pada binatang daripada suaminya sendiri.jodha berkata kau bilang sebelumnya jika aku tidak bermaksud untuk menghinamu, tapi aku menghentikan kau dari melakukan tindakan tidak adil di bulan Ramadhan yang bukan agamaku.jalal menyahut Agamamu memungkinkan kamu menghinaku di depan umum? Ratu Jodha kau mengambil keuntungan yang salah dari cinta dan kebebasan yang aku berikan, Ya ratu Jodha aku suka Atifa.Jodha tidak percaya pada perkataan jalal, ia menutup matanya supaya air matanya tidak keluar.Maham datang ke sana dan ia segera sembunyi untuk mengetahui apa hal yang terjadi.Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Jalal berkata kembali,Bukan kesalahanku, kesalahanku adalah karena aku mencintaimu,mempercayaimu, memberiku hati dan aku memberikannya kepadamu, tapi sekarang aku berpikir bahwa kau tidak layak untuk menerimanya.Jodha sangat terkejut.lalu jalal pergi.Jadha tampak tertegun mendengar perkataan jalal dan tidak bisa membuat jodha berbuat apa-apa, terhenyak, maham anga yang mendengar dan melihat jodha tampak tersenyum nyengir.

Para Prajurit membicarakan tentang Jalal, terlintas mendengar teriakan Khaibar serta benturan benturan kepala di dinding sumur,Ya ampun dia membenturkan kepalanya ke dinding, dia akan mati jika seperti itu.Apa yang kita lakukan? Kata prajurit,Biar saja dia mati seperti itu, kita hanya membuang-buang waktu menjaganya jika dia terus hidup.kata prajurit yang lain.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Suami Atifa mendatangi Qazi, dia mengatakan. aku butuh keadilan, seseorang ingin merebut istriku dariku, dia memaksa istriku agar mau meninggalkanku, dia sangat kuat sehingga aku kesini minta keadilan dan bantuan.Qazi berkata,ini salah, beritahu kami namanya dan kronologinya bagaimana supaya kami bisa memberikan keadilan.suami Atifa berkata,Dia adalah yang mulia raja Jalal.Qazi terkejut mendengarnya dan berkata,dia bukan orang biasa sehingga kau harus membawa buktinya, hanya dari bukti itu kami bisa membantumu,kata qazi.lalu Suami Atifa pergi.

Di dalam perjalanan suami Atifa bertanya,aku akan membawa bukti tentang Jalal. Adham yang lewat kebetulan mendengar dan bertanya pada atifa, Apa yang terjadi?.

Salima bilang pada Jodha,Sab-e-qadar( malam suci) yang sangat sakral, kita biasanya berdoa kepada Allah SWT.Hamida berkata,Hari dimana Allah memenuhi setiap keinginan dan menerima doa dan masalah.

Jodha mendengarnya dan berdoa, Jalal datang ke sana dan melihat jodha, jodha membalas menatap balik Jalal, mereka tampak sedih satu sama lain, Salima pergi menemui Jalal, dan mengajak masuk, tapi Jalal berkta aku akan pergi. Jodha melihatnya pergi, jodha tampak sangat sedih.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Maham mendatangi ratu Chand,dan berkata,Hari ini adalah lailatul qadar, malam untuk memaafkan dan berbelas kasih, jadi aku katakan padamu bahwa aku mengasihani engkau dan akan mempertemukanmu dengan putrimu.Ratu Chand tampak bahagia.Maham berkata kembali, Ceritakanlah mengenai harta karun, jika kau tak memberitahuku maka aku akan membunuhmu, kau punya waktu hanya sampai hari eid, jadi keputusan hidup dan matimu sampai hari eid tiba.kalau kau tak memberitahuku sebelum eid maka aku membunuhmu dengan tanganku sendiri,kata maham,ketika maham akan pergi ratu chand menahannya,harta karun..aku melihat harta karun dengan mataku sendiri dalam jumlah yang banyak.dimana? katakan tempatnya?,tanya maham.di danau besar, ada bunga emas di danau, ada burung perak di sana,jawab ratu chand.Cukup!,kata maham ,Maham berteriak,aku bukan anak kecil yang percaya cerita itu.kalau kau tidak memberitahuku sebelum ied, maka aku tidak akan mempertemukanmu dengan putrimu dan aku akan membunuhmu."

Jalal berkata pada prajurit,Aku dan ratu Jodha memutuskan untuk menyalurkan zakat pada orang miskin.Jodha mendengar pembicaraan jalal, Ratu Jodha tahu hal ini dan sudah mempersiapkannya,kata prajurit,Apakah aku harus bertanya lagi pada ratu Jodha?tanya prajurit.jalal menjawab Tidak perlu, aku akan melakukan persiapan tersebut.Jodha datang dan berkata,aku telah melakukan persiapan untuk ied, zakat ied dan koin dengan Atgah Khan.jodha beranjak pergi, namun Jalal memanggilnya dan mendekatinya tapi Jodha buru-buru pergi dari sana.

Jodha akan pergi ketika prajurit berkata jika Khaibar telah gila, dia membenturkan kepalanya ke dinding dan dia sepertinya belajar tentang memanggil nama Jodha.Jodha tercenung lalu memutuskan pergi ke sana, sharif datang ke penjara dan memarahi semua prajurit disana karena membiarkan Khaibar keluar dari penjara, ia meminta semua prajurit untuk mencari ke semua tempat kecuali gua rahasia.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Sementara itu Jalal juga menyelidiki penjara bersama Maan Singh, Jalal berkata pada Maan singh.Kita harus memperbaiki penjara supaya kejadian seperti khaibar tidak terulang lagi, aku berpikir penjara amer itu sangat aman, kau rajvanshies bisa membuat bagaimana penjara yang baik, sehingga aku akan memberikan tanggung jawab padamu, aku ingin semua dindingnya menjadi sangat kuat. Sinopsis Jodha Akbar Episode 303

Mereka berangkat dari penjara sementara sharif memasuki gua rahasia.Jodha mendengar Atifa menyanyi dari kamarnya dan berpikir,Raja Jalal harus bersamanya dikesempatan suci ini.pelayan datang dan mengatakan pada Jodha supaya bersiap-siap karena harus bersama Hamida malam ini.
Sharif datang ke kamar jodha dan melihat jodha yang tengah bersiap-siap.Sharif bersembunyi di balik tirai, Jodha merasakan kehadiran seseorang dan bertanya, siapa di sana?.sharif tetap sembunyi, jodha berkata pada pelayan,aku merasa seperti ada seseorang di sini.diluar kamar jodha Moti berkata pada pelayan agar jangan bilang apa pun mengenai Khaibar.Jodha datang dan mendengarnya.Jodha bertanya pada Moti,apa yang kalian sembunyikan, kenapa aku tidak boleh tahu?.seorang pelayan memberitahu Jodha tentang binatang yang membenturkan kepalanya di sumur, lalu mereka pergi dan Jodha menjadi tegang.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 303"

Post a Comment