Sinopsis Jodha Akbar Episode 326


Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
Di Episode 325 Ratu Ruqaiya mempunyai rencana,dia berencana untuk mengasuh salah satu anak kembar ratu jodha,dan dia ingat saat selesai perang melawan nigaar,abul mali dan mahacuchak,raja jalal memberi sebuah permintaan bagi ratu istimewanya untuk mengajukan permintaan yang akan dituruti jalal.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
Moti datang menemui Ratu Jodha dikamarnya dan meminta ratu jodha untuk menghandiri sidang ke pengadilan untuk upacara pemberian nama pada anak bakshi.resham khan menangis dan menghampiri ratu jodha.Jodha heran dengan sikap resham yang tampak sedih dan menangis.Resham berkata ratu jodha aku baik-baik saja.aku tidak tahu bagaimana untuk memberitahumu ..Aku hanya bisa berbicara denganmu, aku ingin memberitahumu sesuatu tentang maham.Jodha berkata Tidak,Jangan berbicara lagi tentang dia.resham berkata Maham anga sedang sakit demam tinggi selama beberapa hari, aku pikir mungkin ini hari terakhir dia hidup.Ratu Jodha berkata Aku tidak bisa berbuat apa-apa.Resham memohon ratu jodha untuk melakukan sesuatu.Ratu Jodha berkata lagi aku harus pergi sekarang namun aku akan memikirkan kata-kata mu.

Sementara itu Raja Jalal sampai di pengadilan, semua sudah menunggunya.Ayah sharif(Khawaja buzrg) dan imam menghampiri raja dan berkata aku kecewa dengan apa yang sharif lakukan.Jalal berkata aku telah memaafkannya dan aku berharap jika sharif akan menepati janjinya menjaga adikku dan membuat putrinya bahagia. Upacara dimulai, ayat-ayat suci AL-Qur'an dibacakan, imam mengikat benang suci di tangan bayi..Lalu Sharif berkata aku telah memikirkan satu nama untuk anakku, aku memberikan nama Mehtab pada bayi perempuannya, yang berarti cahaya bulan, putriku telah membawa cahaya dalam hidupku, Jalal berkata Subhanallah kau telah menjadi penyair, itu nama yang sangat bagus.ibu ratu Hamida berkata semua ratu telah memberikan hadiah pada bayi perempuan bakshi dan sharif, bawa semua hadiahnya. ibu ratu hamida berkata kepada ratu salima,dan bertanya Mengapa ratu ruq tidak tampak dalam upacara ini, ratu salima menjawab aku tak tahu di mana ratu ruq berada,bayi bakshi diberikan kepada jalal, jalal merasa sangat gembira dan bahagia,Jalal berkata aku ingin menyampaikan sesuatu pada kalian semua jika aku raja jalalludin akbar tidak akan membedakan antara perempuan dan laki-laki jadi aku memberikan tiga negara untuk bayi perempuan ini.sharif tampak kaget dan tidak percaya dengan informasi raja, dan dia tersenyum bahagia.Jalal meminra dan berkata pada todar mal kau segera membuat aturan hukum yang menyatakan tidak akan ada perbedaan antara anak perempuan dan anak laki-laki.Todar menjawab baiklah yang mulia Jalal Lalu meninggalkan ruang sidang. ratu jodha tersenyum senang.Ayah Sharif(Khawaja buzrg)  berkata pada sharif,ini mulai menjadi baik namun kita harus tetap merencanakan banyak hal.

Seusai sidang Raja Jalal sedang bersama dengan Ratu jodha, Raja Jalal bertanya padanya mengapa dia malah sangat bahagia? .Ratu Jodha menjawab Aku  senang jika kau telah mengambil langkah-langkah terbaik, kau telah mengambil langkah-langkah terbaru dengan melakukan revolusioner.Raja Jalal menyahut penghargaan seharusnya diberikan padamu, kau yang memberiku ide untuk melakukan sesuatu yang lebih baik setiap kali ada masalah yang kuhadapi, pelayan datang menghampiri mereka dan berkata ratu ruq berada di pengadilan dan dia mempunyai keluhan/permintaan yang dia ingin sampaikan dengan yang mulia di sidang pengadilan, jalal dan jodha tampak kaget dan terkejut lalu mereka pergi ke pengadilan tersebut

Sementara itu di pengadilan hamida berkata kepada jiji anga, raja jalal bisa marah atas apa yang dilakukan ratu ruq.dan bertanya mengapa ratu ruq datang di pengadilan bahkan jika dia punya suatu masalah dia bisa menghadap jalal langsung tidak melalui cara seperti di pengadilan ini.Jalal sampai di tempat pengadilan.ruqaiya datang didepannya dan berkata aku punya satu keluhan dan aku ingin membahasnya di sini, ruq mulai berbicara dia bertanya pada hamida,Apakah kau setuju ibu jika yang mulia jalaluddin akan memenuhi setiap janji?.ibu ratu hamida heran dengan pertanyaan ruq dan menjawab,ya.Ruq melanjutkan bicaranya Maka dari itu kau harus ingat bahwa jalal memberiku sebuah janji bahwa jalal akan memenuhi salah satu keinginan dalam hidupku.ibu ratu hamida tampak semakin bingung dan berkata,yaa tapi jika kau memiliki keinginan apapun maka mengapa tidak membahasnya secara pribadi?.Jalal berpikir bahwa jika ruqakan meminta Hal yang sama (maksud pikiran jalal meminta salah satu anak jodha) maka dia akan berbuat salah. jalal berkata pada ruq jika dia tidak bisa memenuhi keinginan itu, cobalah untuk memahami.ruqaiya berkata pada hamida,kau mendengarkan apa yang telah jalal katakan, ia mengatakan jika dia tidak akan memenuhi janjinya padaku.ibu ratu Hamida bertanya kepada ratu ruqaiya Memangnya apa keinginanmu ratu ruqaiya ? Ruqaiya terdiam sejenak dan menatap Jalal, Jalal pun diam dan hanya tertunduk.ibu ratu Hamida bertanya Lagi pada ratu ruqaiya.apa yang kau minta sehingga Jalal tidak bisa memberinya padamu? .ratu ruq berkata Aku telah meminta jalal hak untuk menjadi ibu, aku telah meminta jalal hak untuk memiliki anakku, aku telah meminta jalal kebahagiaan memiliki anak,Jalal sedih dengan keadaan tersebut dan hanya melihat ke bawah tidak tahu harus berkata apa.semua bangkit dari kursi dan terkejut dengan kemauan ratu ruqaiya... jalal hanya diam termenung dan terluka dengan sikap ruks yang tak mau kalah.ratu ruqaia berkata Beritahu aku yang mulia.Apa yang akan kau lakukan.maukah kau memenuhi janji atau kau akan membuatku malu sebagai bagian yang shahi dari keluarga.Jalal berkata aku sudah berkata padamu bahwa keinginan ini sudah batal demi hukum dan tidak dapat dipenuhi. Ratu ruqaiya berkata kesultanan mughal memiliki Raja yang menyimpang dari janjinya, kau hanya memenuhi keinginan Ratu Jodha.Raja Jalal  berkata ada banyak perbedaan antara keinginanmu dan ratu jodha, Ratu Jodha memiliki keinginan agar aku tidak membunuh siapa pun dalam bulan suci ramadhan dan kau meminta untuk merebut anak dari seorang ibu dan memberikannya kepadamu,Ratu ruqaiya berkata  tetapi Engkau adalah raja dan kau dapat melakukan apapun.Raja Jalal berkata tetapi itu tidak berarti bahwa aku akan menjadi kejam, anak adalah segalanya untuk ibu, Ratu jodha menjadi tegang.Ratu ruqaiya berkata pada jodha ,Kau akan memiliki anak kembar sehingga aku meminta agar kau dapat memberikan satu anakmu padaku. Raja jalal berkata ini bukan sebuah hal atau perhiasan yang akan aku bagi dua, mengapa kau tidak memahami bahwa aku tidak bisa membuat anak-anak terpisah dari ibunya, anak-anak berkat bagi setiap orang tua, jika kau ingin sesuatu yang lain kemudian bertanya kepadaku, aku akan memberikan negara, kekayaan, perhiasan, segala sesuatu bahkan aku dapat memberikan tahta ini.Ratu ruqaiya menjawab Aku tidak membutuhkannya, apa yang akan aku lakukan dengan tahta ini ketika aku tidak memiliki anak yang akan tinggal denganku, yang akan menemaniku dalam hidup, yang akan menghabiskan waktu dalam kehidupan lamaku.Raja jalal berkata aku minta maaf, aku tidak bisa memenuhi keinginanmu, kau dapat memberikan hukuman padaku.ratu ruqaiya berkata bagaimana aku bisa memberikan hukuman apapun padamu dan Engkau adalah raja, tetapi tidak bisa memenuhi janji mu sendiri, fakta ini adalah hukuman terbesar bagimu. jalal terluka dengan sikap dan omongan ratu ruqaiya.Sinopsis Jodha Akbar Episode 326

Ratu ruqaiya sangat sedih dan pergi ke kamarnya, dia menangis dan bingung harus melakukan apa untuk menjalankan rencananya.ruq duduk di teras, jodha datang menemuinya, ruq menangis dan berkata apakah kau melihat hari ini ratu jodha(saat ruq memiliki keluhan di pengadilan), hari ini raja jalal telah membuktikan kepada semua orang  jika jalal hanya peduli tentang kau,dia bahkan tidak peduli denganku, ia tidak pernah mendengarkanmu, apa saja yang kau minta pasti akan dia turuti karena kau akan memberikan pewaris tahta kerajaan mughal, kau akan menjadi Marium Zamani , ratu salima mempunyai Rahim sebagai anaknya,dan kau juga akan mempunyai dua anak kembar yang akan memanggilmu sebagai ibu tapi aku.cairan beracun itu telah merenggut hakku untuk menjadi ibu jadi apa salahnya Jika aku meminta/memohon untuk memberikan satu anak dari jalal dan kau, aku sekarang hanya akan seperti pelayan.ruq berkata kepada jodha jika apa bedanya anak dibesarkan dalam pangkuan bukan milikmu, jodha menjadi tegang dan berkata kau dengarkan . ratu ruqaiya memotong pembicaran ratu Jodha dan berkata berhenti...tidak ada laporan hari ini, posisi istri khusus telah diambil dariku dan sekarang hakku untuk menjadi ibu juga sudah kau rebut, semua wanita.istri menginingkan anak sehingga apakah aku melakukan sesuatu yang salah dengan meminta jalal untuk salah satu anak kau dan jalal? jodha hanya diam dan speechless

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 326"

Post a Comment