Sinopsis Jodha Akbar Episode 319


Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Di Episode 318 Maham Anga terpukul atas kematian adham khan,maham anga masih marah dan mengutuk jalal,jalal sedih dengan kutukan maham anga.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
phuphi sedang bersama hamida dan ruq.dan berkata raja jalal sangat tegang, ia bahkan tidak berbicara dengan siapa pun dan tidak menunjukkan minat dalam politik, ini tidak baik.hamida berkata semua ini terjadi karena maham, dia telah mengutuk dan mengisi kebencian hatinya terhadap jalal .Aku tahu dia kehilangan anaknya, tapi anaknya seorang penjahat dan dia tidak bisa dimaafkan..

pelayan datang ke hamida dan berkata Todal mal,maan dan menteri telah datang dan ingin bertemu denganmu dipengadilan.hamida meminta salima untuk pergi ke jodha dan memintanya untuk berbicara dengan jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Hamidah datang di pengadilan,ia berkata kepada para menteri kalian semua bekerja untuk jalal jadi aku telah memanggil kalian semua untuk berdiskusi.Hamida bertanya pada todal apakah semuanya baik-baik saja di wilayah kita ?.todar  menjawab tidak, orang-orang bergosip tentang insiden yang terjadi.hamida berkata sampai jalal menjadi lebih baik, aku akan melihat semua urusan negara, aku tidak menginginkan hal itu, karena Jalal sedang lemah bukan berarti negara juga, kesultanan tdk boleh menjadi lemah , semua pekerjaan harus dilakukan seperti dulu. sebelumnya, jika ada yang mencoba untuk menyebarkan rumor maka kalian harus menghentikannya, seharusnya tidak ada masalah bagi kerajaan. hamida berkata maan dan todal, kalian berdua adalah pengikut jalal yang setia dan tahu bagaimana untuk menjalankan negara .atgah adalah orang yang paling setia pada jalal tapi dia telah pergi, keadaan sedang buruk bagi jalal, itu seharusnya tidak mempengaruhi negara.jangan khawatir, saya akan melihat hal-hal itu,jawab todal.

Hamida datang menemui Jodha dikamarnya Hamida bertanya tentang kesehatannya,
jodha menjawab ya saya baik-baik saja.hamida memberikan jodha benang suci untuk
keselamatan dirinya lalu hamida memberkati jodha.
Jodha Akbar Episode 319
Pelayan Bakshi melakukan beberapa trik dan memprediksi bahwa bakshi akan memiliki bayi perempuan, sharif datang ke sana dan sangat marah, ia menampar pelayan itu, pelayan lalu pergi dari ruangan bakshi.Bakshi bertanya pada sharif mengapa kau melakukan ini ?? dia hanya mengatakan bahwa aku akan melahirkan bayi perempuan.sharif berkata Aku ingin kekuasaan, negara dan itu akan terjadi ketika aku akan memiliki bayi laki-laki.bakshi berkata nafsu untuk kekuasaan tidak baik, apakah kau tidak melihat akhir hidup adham?.sharif menampar bakshi dan berkata Sudah aku katakan aku tidak ingin bayi perempuan, anak perempuan hanya membawa malu ke rumah, kau harus mengingatnya aku hanya ingin bayi laki-laki saja. Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Jodha melihat semua itu dan bertanya pada bakshi apakah aku bisa masuk?.Bakshi menghapus air matanya dan meminta jodha untuk masuk,jodha masuk ke kamar namun akan jatuh tapi sharif memegang Jodha agar tak Jatuh, bakshi melihat kejadian itu dan ia sangat taksuka. Sharif memandang Jodha terus, Jodha tersentak dan menjauhi sharif.sharif berkata hati-hati, bagaimana jika Anda jatuh?.jodha datang ke Bakshi dan berkata ibu hamida membawa benang suci untuk keselamatan anak.Jodha memberikannya kepada Bakshi,bakshi berkata terima kasih dan aku minta kau untuk tidak datang ke sini lagi, bukan berarti aku tidak suka kau disini tapi aku tidak ingin ada masalah pada dirimu dan aku tidak ingin apa yang terjadi disini terulang lagi jodha tampak canggung dan menjawab oh aku akan berhati-hati mulai dari sekarang.bakshi berpikir sharif telah membungkuk begitu rendah.sharif berkata kepada jodha Aku akan mengantarmu ke kamar Anda , aku khawatir Jika Anda tergelincir lagi maka .jodha mengatakan dengan tegas Aku bisa pergi sendiri.Jodha lalu pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Todal datang ke jalal dan berkata aku tidak ingin mengganggu Anda tetapi ada korupsi yang terjadi di banyak negara.jalal berkata apa pun yang kau katakan, pergilah ke atgah dan berbicara dengannya.(Jalal sedih meningat bahwa atgah telah tiada).jalal bertanya Apakah kau mengirim sesuatu untuk mengubur atgah?.todal mengatakan ya, jalal lalu pergi dengan sedih.jodha berkata kepada salima aku mencoba segalanya untuk mengangkat suasana hati jalal tetapi dia tidak menjadi lebih baik, dia sangat sedih, aku tak bisa melihat dia seperti ini dan atas perkataan maham yang mengatakan kata-kata yang jahat.salima berkaya aku tahu jalal sedang tegang tetapi hanya Kau yang bisa membawanya keluar dari rasa depresi, Kau dapat membawanya keluar dari situasi ini.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Jodha datang menemui jalal,jalal bertanya  Apakah kau ada keperluan ratu jodha ?.jodha menjawab ya.Jalal bertanya apa?.jodha memegang tangan jalal dan meminta dia untuk pergi kesuatu tempat dengan dia, raja tidak bisa depresi begini.jalal berkata ratu jodha,Tapi Aku tidak ingin pergi kemana-mana.jodha berkata Kau tidak dapat Lakukan itu untuk ku?.jalal berjalan dengan jodha. jodha membawa jalal ke kamar dan menunjukkan kepadanya lukisan nenek moyang jalal,jodha bertanya yang mulai.kau tahu siapa orang ini?.jalal bertanya apa ?.Jodha berkata katakan padaku?.jalal menunjukkan kepada jodha gambar kakeknya,ayahnya ,.orang-orang yang pernah memerintah kerajaan mughal jodha bertanya apakah mereka setiap ada masalah akan lari dari tugas-tugas mereka? apakah mereka pernah bersedih? apakah orang-orang pernah kehilangan kepercayaan pada mereka?, tidak pernah bukan.karena mereka adalah raja yang besar seperti dirimu.jalal berkata untuk menjadi kenyataan, aku telah memutuskan untuk pergi dari kerajaan.jodha berkata kau tidak dapat memutuskan itu, kau tidak memilih untuk menjadi raja, kau menjadi raja oleh takdir sehingga tidak bisa meninggalkan kerajaan seperti ini, kau tidak memiliki hak untuk melakukannya.jalal berkata Aku melakukan semua hal dengan dukungan dari atgah dan dengan cinta darimu, aku tidak bisa melakukan ini sendirian.jodha mengatakan tidak, kau bisa melakukan itu sendiri,hanya orang dengan kekuatan dapat menangani semua ini, berpikirlah mengapa khan baba memutuskan bahwa kau akan menjadi raja ketika kau masih kecil? atgah dan khan baba memilih dirimu, kau ingin melarikan diri dari tugasmu, dimana kau adalah jalalluddin yang ingin memenangkan seluruh india, aku merasa sakit untuk melihat hal semacam ini yang mulia, kau memang tidak ingin tahta tetapi tahta yang menginginkan dirimu, aku akan memikirkan kembali tentang keputusan mu. Jalal pergi meninggalkan jodha di sana. Sinopsis Jodha Akbar Episode 319

Jodha datang ke istana para wanita.Salah satu ratu memberitahu jodha sihir terjadi,setelah berbicara dengan kau, suasana hati yang mulia menjadi lebih baik, ia tersenyum dan bahagia seperti sebelumnya.satu istri berkata kepada jodha raja jalal mendengarkan mu dan sangat menjagamu sehingga ketika anak-anak akan datang dalam hidup yang mulia maka berapa banyak dia akan mencintai mu,Istri lainnya mengatakan untuk jodha setelah menjadi marium-uz-Zamani jangan lupa pada kita.
jalal melahirkan bayi kembar
ruq mendengarkan semua itu dan merasa cemburu pada jodha.ruq pergi ke kamarnya. ia melihat dalam mimpi jalal dan jodha sedang bersama dengan sikembar mereka tersenyum bahagia duduk
berdampingan dengan si kembar di pangkuan mereka sedangkan Ruq Dia terdorong dalam kerumunan. Rukz bangun dan berteriak tidaaakkkkk.Ruq sangat marah, dia bangkit dan melihat papan catur.Ruq mengatakan Mengapa tidak bisa ada dua Marium Zamani dikerajaan Mughal?
Ruq tersenyum sinis dengan idenya itu.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 319"

Post a Comment