Sinopsis Jodha Akbar Episode 311


Sinopsis Jodha Akbar Episode 311


Di Episode 310 Jalal yang mengumumkan pernikahannya dengan atifa di depan umum sontak membuat rakyat dan semua orang terkejut dan membicarakan jalal sudah keluar dari jalannya,jodha yang berusaha menegur,namun jalal menanggapinya dengan berencana menceraikan jodha dan membuat jodha sedih dan menangis.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 311
Jalal sangat marah pada Jodha.Jalal berkata ratu jodha, jika kau ingin kebebasan dari aku, Baiklah aku akan memberikan perceraian.jodha tertegun mendengar ini, ruq dan atifa kaget mendengar perkataan jalal.hamida datang dan menegur jalal dia akan menjadi ibu dari anak-anakmu.Jalal mengatakan tidak berarti bahwa dia akan menghina ku, jika dia bisa memberikan ku peringatan maka aku bisa juga.Hamida berkata Tidak Jalal, Jangan mengatakan kata- kata buruk,aku minta kau untuk datang ke kamar saya, kita akan berbicara.Jalal mengatakan tidak ada yang harus kita bicarakan, ini akan terjadi suatu hari maka mengapa tidak mengatakan ini di tempat terbuka,orang juga akan tahu, jala lalu memperingatkan Ruq Juga untuk menjaga sikapnya pada Atifa,dia lalu pergi dari tempat itu dengan marah Hamida berusaha menenangkan Jodha yang sangat kaget/Jodha berkata Dari sekarang saya harus belajar untuk hidup sendiri.atifa menatap jodha dengan sedih

jodha sedang di kamarnya dan berpikir jalal senang mendapat berita ia akan menjadi ayah kemudian apa yang terjadi bahwa ia mulai sangat membenci ku. ruq datang ke kamar Jodha,Ruq aku tahu kau ingin sendirian saat ini tapi kau tidak bisa menghentikan aku untuk datang menemuimu, sampai sekarang aku tidak melihat dengan baik tentangmu, tapi hari ini aku menerima bahwa kamu cantik tapi jalal telah berhenti melihat kecantikanmu, itu sama saat jalal lupa kecantikanku ketika kau datang dalam hidupnya dan sekarang ketika orang lain datang dalam hidupnya, ia lupa padamu, hari ini kau harus tahu bagaimana rasanya ketika kau mengambil hak ku sebagai istri khusus Jalal, aku iri padamu, aku menjadi musuhmu, aku tahu kau berpikir apa yang akan terjadi pada anak mu nantinya?.Jodha menjawab jika ratu ruq tidak perlu berkata tentang itu.ia akan pergi dari agra.Rukz berkata Aku mengatakan semua ini karena aku pikir aku cemburu dengan mu dan aku harus mendukung hubungan atifa dan jalal , maka dia akan meninggalkan dirimu dan suatu hari ia akan meninggalkan atifa juga kemudian Aku akan menjadi ratu utama Lagi. tapi sekarang jalal sudah terlalu jauh bersikap, ia meninggalkan istrinya, ia meninggalkan tahtanya, ia telah melupakan aku juga, sekarang satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan semua itu adalah mungkin jalal masih memiliki beberapa cinta yang tersisa untuk dirimu, bagaimana aku akan hidup dari kenyataan bahwa jalal bercerai denganmu ketika kau mengambil tempat ku dari dirinya. Aku selalu membenci dirimu dan hari ini juga kau telah melakukan banyak hal bagi diriku,bagaimana aku akan terbebas dari hutang budi ku padamu, ruq menangis, jodha menenangkan ratu ruq.

Semua melihat bulan untuk eid, orang bergosip bahwa raja telah banyak berubah, begitulah manusia mereka dapat mengubah warna kehidupannya nya setiap saat, yang lainnya mengatakan jenis manusia macam apa yang menunjukkan perzinahan di bulan suci Ramadhan,imam datang ke sana dan mengatakan sesudah perayaan idul fitri jalal harus meninggalkan tahtanya, kami berencana untuk pergi ke sana. ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 311~

Jalal datang menemui atifa dan melihat dia dengan beberapa orang, jalal bertanya siapa mereka?.Atifa menjawab jika mereka datang dengan aku dari kabul dan datang ke sini untuk berharap bersama saya di bulan eid, saya tidak memiliki kerabat yang bisa menjadi saksi pernikahan dari sisi ku jadi aku mengajak mereka untuk menjadi saksi ku.Jalal berkata Tentu saja, Aku percaya hubungan yang dibuat dari hati, kau dapat mengajak mereka.Jalalbertanya mengapa kau terlihat tidak bahagia?. tidak, saya senang jawab atifa.hamida berkata hari raya Idul Fitri, kali ini, saya harus mendistribusikan Eidi (hadiah eid), saya harus mengumumkan secara resmi eid kepada semua juga.

Jodha duduk dalam kegelapan, moti datang ke sana dan meminta dia untuk mengendalikan diri, jodha mengatakan aku baik-baik saja,aku telah banyak berpikir, aku telah mengambil keputusan, aku akan pergi dari sini, aku tahu ini tidak akan baik bagi seorang rajvanshies, moti mengatakan aku sarankan bahwa kau harus berbicara dengan jalal sekali lagi, hari ini adalah eid dan ia akan mendengarkan setiap keinginan mu, mungkin hal-hal akan menjadi lebih baik, jodha mengatakan tidak, aku masih mencintai jalal dan aku tidak ingin pergi dengan perasaan hubungan pahit dengan jalal. maan datang ke jodha dan mengatakan yang semakin sulit aku untuk berdiri disekitar raja jalal,aku tidak setuju dengan keputusan raja. kau datang ke sini, menikah dengan bangsa Mughal sebagai hadiah dari rajvanshies, tetapi aku tidak bisa melakukan ini lagi, jodha mengatakan kau datang ke sini dan berjanji jalal untuk bisa bersamanya sehingga kau telah memili ikatan dengan dia, Maan bertanya bukankah manusia terbuat dari tanah? jodha mengatakan jalal dalam keadaan lemah dan dalam keadaan ini musuh apapun dapat memanfaatkan sehingga kau harus bersama dengan dia, kau harus berjanji padaku, maan berjanji akan selalu bersama raja jalal.

Maham datang ke ratu Chand, katanya aku harus memberikan berita chand, di mana kau, kenapa kau bersembunyi, aku di sini untuk mengucapkan eid, aku katakan bahwa hari ini akan menjadi hari terakhir untuk kau, sehingga menikmati ini terakhir dengan ku, keluar, datang kepada saya chand, dia melihat sekeliling dan tidak menemukan chand, dia bertanya di mana chand melarikan diri, dia melihat seseorang dan bertanya siapa disana? adham datang dan mengatakan ini aku.

Maham mengatakan Chand telah hilang, apa yang akan terjadi sekarang,
Adham berkata aku sudah bilang untuk membunuh perempuan gila itu, tapi kau tetap berada di belakang nya untuk mendapatkan harta dengan cara yang kau mau dan nyatanya harta itu mungkin tidak ada.maham berkata cobalah untuk memahami, apa yang akan terjadi jika jalal bertemu dengannya, mungkin nigaar datang untuk mengetahui chand ada di sini dan membawanya keluar, maham meminta adham untuk pergi dan menemukan chand. Sinopsis Jodha Akbar Episode 311

Jalal sedang bersama Todal mal Jalal berkata pernikahannku harus dirayakan besar-besaran, beberapa orang telah datang dari Kabul,bawa mereka juga dan pastikan semua harus hadir di pernikahan ku, kalau tidak kau akan disebut sebagai pengkhianat, satu hal lagi, aku tidak ingin jodha berada di sana seperti sebelumnya seperti kejadian benazir dulu :v ,aku akan menceraikan jodha setelah hari raya eid jadi lebih baik jika dia tetap di kamarnya pada waktu pernikahan ku,jodha sangat sedih dan terpukul mendengarkan ini. jalal pergi dari sana.todal dan atgah kaget mendengarnya,jalal datang ke jodha dan menatapnya.Jodha berkata aku tidak ingin membuat kau bersedih karena aku, besok aku akan pergi selamanya, aku hanya datang untuk bertemu ibu hamida untuk terakhir kalinya.Jalal meminta jodha untuk memberitahu pada ibunya bahwa dia akan datang untuk bertemu dengan ibunya, lalu dia pergi,

Hamida datang dan berkata kepada jodha " aku datang untuk memberikan hadiah lebaran eid Jodha mengatakan mulai besok aku tidak akan menjadi istri raja, aku berjanji bahwa aku tidak akan meninggalkan raja, tapi dia tidak ingin aku berada di sini, aku hanya ingin minta izin padamu untuk meninggalkan agra.Hamida berkata tidak kau tidak akan meninggalkan Kami Jodha, kau berjanji bahwa kau tidak akan meninggalkan agra, Kau akan hidup dengan ku di sini.

Javeda menangis di kamarnya, adham datang dan bertanya Adham bertanya apa yang terjadi padamu, ini adalah kabar yang menyenangkan aku akan menjadi raja dan kau akan menjadi ratu, sebenarnya aku tidak ingin melihat wajah mu,, tetapi hari ini aku datang untuk melihat dirimu karena aku senang.javeda bertanya : "apa yang terjadi pada Jalal, semua istri tidak akan tinggal di istana para ratu, setelah menjadi raja kau akan tinggalkan aku juga adham?.

Jalal sangat gelisah, jalal mengingat bagaimana ia mengatakan bahwa ia akan menceraikan jodha, ia menjadi sedih..sekarang sudah cukup, hal ini terjadi di luar kendali, jalal bergegas datang ke kamar jodha. Dari arah belakang jalal melihat jodha yang sedang ber edih dan tidak menyadari kedatangannya.

0 Response to "Sinopsis Jodha Akbar Episode 311"

Post a Comment